ARIFUDDIN, AZWITA (2012) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN MEMBELI KOMPUTER DI LINGKUNGAN MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS HASANUDDIN. Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.
BAHARUDDIN, SYAHRIL (2012) ANALISIS ANGGARAN DAN PROFITABILITAS SEBAGAI ALAT BANTU MANAJEMEN UNTUK MENGOPTIMALKAN LABA PADA PT. PERKASA ANEKATAMA KARYA MAKASSAR. Thesis thesis, Universitas Hasanuddin.
FAKHRUDDIN, FAKHRUDDIN (2012) ANALISI PENERAPAN MODEL TRANSPORTASI DISTRIBUSI DENGAN MENGGUNAKAN METODE LEAST COST DAN STONE PADA PT. SEMEN TONASA PANGKEP. Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.
HILMAN NARAS, HILMAN NARAS (2012) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN MOBIL PADA PT. HADJI KALLA CABANG URIP SUMOHARJO MAKASSAR. Skripsi thesis, Uniniversitas Hasanuddin.
JELITA, CHARLY PUTRI (2012) PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN MENGENAI ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE MEREK BLACKBERRY DI UNIVERSITAS HASANUDDIN MAKASSAR. Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.
MAHANGGI, WINDAH S. (2012) ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGAMBILAN KREDIT BAGI NASABAH DI SENTRA KREDIT KECIL PT. BNI (PERSERO) MAKASSAR. Thesis thesis, Universitas Hasanuddin.
SAPUTRA A, ASWIN (2012) PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE MEREK BLACKBERRY (STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS HASANUDDIN. Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.
SARTIKA, DEWI (2012) ANALISIS PENGARUH UKURAN PERUSAHAAN, KECUKUPAN MODAL, KUALITAS AKTIVA PRODUKTIF DAN LIKUIDITAS TERHADAP RETURN ON ASSETS (ROA). Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.
SYAMSUDDIN, SYARMIN (2012) FORMULASI STRATEGI PENYALURAN KUPEDES BRI CABANG PALOPO. Thesis thesis, Uniniversitas Hasanuddin.
THAMRIN, YULRIS (2012) ANALISIS CURRENT RATIO(CR) DAN DEBT EQUITY RATIO (DER) TERHADAP RETURN SAHAM PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA. Skripsi thesis, Uniniversitas Hasanuddin.