Pengaruh store atmosphere, kualitas produk dan kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen pada Siadjirah Coffee Parepare


Pratiwi, Febriani Putri (2023) Pengaruh store atmosphere, kualitas produk dan kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen pada Siadjirah Coffee Parepare. Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.

[thumbnail of Bab 1-2] Text (Bab 1-2)
A021191039_skripsi_20-02-2024 bab1-2.pdf

Download (3MB)
[thumbnail of Cover] Image (Cover)
A021191039_skripsi_20-02-2024 Cover1.jpg

Download (266kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
A021191039_skripsi_20-02-2024 Dapus.pdf

Download (527kB)
[thumbnail of FUll text] Text (FUll text)
A021191039_skripsi_20-02-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract (Abstrak)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh store atmosphere, kualitas produk dan kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen pada Siadjirah Coffee Parepare. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif. Adapun sumber data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh dari kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi linier berganda. Berdasarkan analisis data yang dilakukan, diperoleh kesimpulan bahwa store atmosphere, kualitas produk dan kualitas layanan berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Siadjirah Coffee Parepare.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Store Atmosphere, Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Kepuasan Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions (Program Studi): Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Andi Milu
Date Deposited: 13 Jun 2024 00:57
Last Modified: 13 Jun 2024 00:57
URI: http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/34078

Actions (login required)

View Item
View Item