Kontribusi Learning Agility terhadap Perilaku Kolaborasi pada Karyawan Milenial di Kota Makassar = The Contribution of Learning Agility to Collaboration Behavior of Millenial Employees in Makassar City


Winarta, Windi Natavia (2023) Kontribusi Learning Agility terhadap Perilaku Kolaborasi pada Karyawan Milenial di Kota Makassar = The Contribution of Learning Agility to Collaboration Behavior of Millenial Employees in Makassar City. Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.

[thumbnail of Cover] Image (Cover)
C021181020_skripsi_10-05-2023 cover1.jpg

Download (227kB)
[thumbnail of Bab 1-3] Text (Bab 1-3)
C021181020_skripsi_10-05-2023 bab 1-3.pdf

Download (707kB)
[thumbnail of Dapus] Text (Dapus)
C021181020_skripsi_10-05-2023 dp.pdf

Download (716kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
C021181020_skripsi_10-05-2023.pdf
Restricted to Repository staff only until 18 March 2026.

Download (2MB)

Abstract (Abstrak)

Learning agility dan perilaku kolaborasi adalah hal yang penting dimiliki bagi karyawan milenial di tengah zaman yang penuh perubahan ini. Subjek penelitian ini adalah karyawan milenial yang ada di Kota Makassar. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah ada kontribusi learning agility terhadap perilaku kolaborasi pada karyawan milenial di kota Makassar. Jumlah responden yang didapatkan melalui pengisian kuesioner online adalah sebanyak 115 orang. Alat ukur yang digunakan adalah learning agility leh Gravett & Caldwell serta alat ukur perilaku kolaborasi oleh Taylor. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat kontribusi learning agility terhadap perilaku kolaborasi dengan nilai signifikansi sebesar 0,000 dan nilai R Square sebesar 0,416.

Keywords : Learning Agility, Perilaku Kolaborasi, Karyawan Milenial

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Learning Agility, Collaboration Behavior, Millenial Employees
Subjects: R Medicine > R Medicine (General)
Divisions (Program Studi): Fakultas Kedokteran > Psikologi
Depositing User: S.Sos Rasman -
Date Deposited: 28 May 2024 00:47
Last Modified: 28 May 2024 06:55
URI: http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/33372

Actions (login required)

View Item
View Item