SORAYA, VINA (2012) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL MEREK TOYOTA PADA UD. DUA TIGA TUJUH MOTOR MAKASSAR. Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.
vinasoraya-1171-1-12-vina-a cover.jpg
Download (242kB) | Preview
vinasoraya-1171-1-12-vina-a 1-2.pdf
Download (425kB)
vinasoraya-1171-1-12-vina-a dapus-lam.pdf
Download (317kB)
vinasoraya-1171-1-12-vina-a.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (699kB)
Abstract (Abstrak)
ABSTRAK
VINA SORAYA, Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Merek
Toyota Pada U.D. Dua Tiga Tujuh Motor Makassar (Dibimbing oleh Bapak Prof. Dr. H.
Syamsu Alam, SE, M. Si dan Bapak Julius Jillbert, SE, MIT).
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh bauran pemasaran
terhadap keputusan pembelian mobil merek Toyota di U.D. Dua Tiga Tujuh Motor di
Makassar. Model penelitian yang digunakan dalam penelitian ini yakni menggunakan metode
kuisioner (angket), metode dokumentasi, dan studi kepustakaan yang dilakukan secara
sistematik. Sampel pada penelitian ini yakni 100 orang pembeli mobil merek Toyota yang
ditentukan dengan menggunakan metode sampel acak sederhana (simple random sampling).
Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda.
Dari hasil penelitian ditunjukkan bahwa produk, harga, distribusi, dan promosi secara
simultan maupun secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan
pembelian mobil merek Toyota pada U.D. Dua Tiga Tujuh Motor Makassar. Selain itu
variabel harga merupakan variabel berpengaruh dominan terhadap keputusan pembelian
mobil merek Toyota di U.D. Dua Tiga Tujuh Motor Makassar.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Depositing User: | - Nurhasnah |
Date Deposited: | 01 Nov 2021 01:39 |
Last Modified: | 01 Nov 2021 01:39 |
URI: | http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/8491 |