MUHAMMAD RAFII, ANDI (2013) ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN MOTOR SUSUKI SHOGUN AXELO 125cc PADA PT SINAR GALESONG PRATAMA DI MAKASSAR. Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.
andimuhamm-1155-1-13-andi-i 1-2.pdf
Download (433kB)
andimuhamm-1155-1-13-andi-i cover.jpg
Download (286kB) | Preview
andimuhamm-1155-1-13-andi-i dapus.pdf
Download (104kB)
andimuhamm-1155-1-13-andi-i.pdf
Restricted to Registered users only
Download (928kB)
Abstract (Abstrak)
ABSTRAK
ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP PENINGKATAN
VOLUME PENJUALAN MOTOR SUSUKI SHOGUN AXELO 125cc PADA PT
SINAR GALESONG PRATAMA DI MAKASSAR
Andi Muhammad Rafii
Nurjannah Hamid
Abdul Razak Munir
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh bauran pemasaran
terhadap peningkatan volume penjualan motor suzuki shogun axelo 125cc pada
PT Sinar Galesong Pratama Makassar. Data penelitian ini berupa data sekunder
yang diperoleh langsung dari perusahaan PT Sinar Galesong Pratama dan Juga
hasil dari wawancara dengan beberapa karyawan. Uji hipotesis dengan
menggunakan regresi linear berganda menunjukkan bahwa bauran pemasaran
berpengaruh signifikan terhadap peningkatan volume penjualan, bauran
pemasaran memiliki pengaruh sebesar 94.6% dan 5.4% ditentukan oleh faktor
lain. Variebel dari bauran pemasaran yang paling memiliki pengaruh paling
signifikan terhadap volume penjualan adalah promosi. Implikasi dari penelitian ini
adalah agar perusahaan dapat melihat variabel dari bauran pemasaran yang
paling signifikan dan meningkatkan pada variabel tersebut guna untuk
meningkatkan volume penjualan motor pada perusahaan.
Kata kunci : bauran pemasaran,volume penjualan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Depositing User: | - Nurhasnah |
Date Deposited: | 28 Oct 2021 08:08 |
Last Modified: | 28 Oct 2021 08:08 |
URI: | http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/8416 |