ANALISIS EFEKTIVITAS DALAM MENGATASI KREDIT KANTOR PUSAT PROGRAM PASCASARJANA UNIVERSITAS HASANUDDIN TESIS ANALISIS EFEKTIVITAS GRAMEEN BANK SYSTEM DALAM MENGATASI KREDIT BERMASALAH DI KANTOR PUSAT KOPERASI MITRA DHUAFA JAKARTA


AMRI, ANDI (2012) ANALISIS EFEKTIVITAS DALAM MENGATASI KREDIT KANTOR PUSAT PROGRAM PASCASARJANA UNIVERSITAS HASANUDDIN TESIS ANALISIS EFEKTIVITAS GRAMEEN BANK SYSTEM DALAM MENGATASI KREDIT BERMASALAH DI KANTOR PUSAT KOPERASI MITRA DHUAFA JAKARTA. Thesis thesis, Universitas Hasanuddin.

[thumbnail of Cover]
Preview
Image (Cover)
andiamri-624-1-12-andi-i cover.jpg

Download (202kB) | Preview
[thumbnail of Bab 1-2] Text (Bab 1-2)
andiamri-624-1-12-andi-i 1-2.pdf

Download (386kB)
[thumbnail of Dapus] Text (Dapus)
andiamri-624-1-12-andi-i dapus-lam.pdf

Download (152kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
andiamri-624-1-12-andi-i.pdf
Restricted to Registered users only

Download (662kB)

Abstract (Abstrak)

ABSTRAK
ANDI AMRI, Analisis Efektivitas Grameen Bank System Dalam Mengatasi Kredit Bermasalah Di Koperasi Mitra Dhuafa Jakarta, (dibimbing oleh Haris Maupa dan Jusni). Penelitian ini bertujuan untuk (1) menganalisis pengaruh human capital (X1), sosial capital (X2) dan SOP (X3) terhadap efektivitas grameen bank system dalam pengendalian kredit bermasalah dan (2) variabel yang berpengaruh dominan terhadap efektivitas grameen bank system dalam pengendalian kredit bermasalah di kantor Pusat Komida. Penelitian ini dilaksanakan di Kantor Pusat Koperasi Mitra Dhuafa Jakarta selama 2 bulan, April – Mei 2012. Desain penelitian yang digunakan adalah deskriptif dan asosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah pegawai Kantor Pusat Koperasi Mitra Dhuafa Jakarta sebanyak 36 orang. Sehubungan dengan jumlah populasi yang relatif sedikit dan dapat dijangkau secara keseluruhan oleh peneliti, maka digunakan sampel jenuh. Data dianalisis dengan regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) human capital (X1), sosial capital (X2) dan SOP (X3) berpengaruh positif dan signifikan terhadap efektivitas grameen bank system dalam pengendalian kredit bermasalah di kantor Pusat Komida dan (2) human capital memiliki pengaruh yang paling dominan terhadap efektivitas grameen bank system dalam pengendalian kredit bermasalah di kantor Pusat Komida dibanding kedua variabel lainnya.

Item Type: Thesis (Thesis)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Depositing User: Kamaluddin
Date Deposited: 04 Oct 2021 01:57
Last Modified: 04 Oct 2021 01:57
URI: http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/7533

Actions (login required)

View Item
View Item