BARANI, SEPRIADE ALLO (2025) Tingkat Kepuasan Konsumen Terhadap Produk Bakso di Warung Bakso Bang Ipul = Level of Consumer Satisfaction With Meatball Products at Warung Bakso Bang Ipul. Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.
![[thumbnail of Cover]](/49152/1.hassmallThumbnailVersion/I011201081-Z7bO0XTV3xuDfgNp-20250217002428.jpg)

I011201081-Z7bO0XTV3xuDfgNp-20250217002428.jpg
Download (351kB) | Preview
![[thumbnail of Bab 1-2]](/style/images/fileicons/text.png)
I011201081-1-2.pdf
Download (280kB)
![[thumbnail of Dapus]](/style/images/fileicons/text.png)
I011201081-dp.pdf
Download (182kB)
![[thumbnail of Fulltext]](/style/images/fileicons/text.png)
I011201081-full.pdf
Restricted to Repository staff only until 1 February 2027.
Download (2MB)
Abstract (Abstrak)
Abstrak SEPRIADE ALLO BARANI. Tingkat Kepuasan Konsumen Terhadap Produk Bakso di Warung Bakso Bang Ipul (dibimbing oleh Siti Nurlaelah). Usaha kuliner bakso sangat familiar di masyarakat dan mudah ditemukan di sepanjang jalan salah satunya Warung Bakso Bang Ipul yang ramai pengunjung yaitu sekitar 300 orang setiap harinya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan konsumen terhadap produk bakso di warung bakso Bang Ipul. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian deskriptif kuantitatif dengan pendekatan survei. Sampel ditentukan dengan teknik purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Data dikumpulkan melalui observasi, wawancara, dan studi pustaka. Metode analisis data yang digunakan yaitu Importance Performance Analysis (IPA) dan Customer Satisfaction Index (CSI). Tingkat kesesuaian antara kepentingan dan kinerja sudah sesuai dan cukup memuaskan dengan persentase 99%. Namun, kinerja tetap untuk ditingkatkan agar kepuasan konsumen meningkat. Sub variabel yang memiliki tingkat kepentingan yang tinggi yaitu pada sub variabel bakso Bang Ipul menyediakan bahan pelengkap khusus dan bakso Bang Ipul memiliki cita rasa yang enak, sedangkan sub variabel yang memiliki tingkat kepentingan rendah yaitu pada sub variabel bakso Bang Ipul menyediakan variasi menu bakso. Tingkat kepuasan konsumen terhadap produk bakso di warung bakso Bang Ipul masuk dalam kategori sangat puas dengan nilai CSI sebanyak 82%.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kepuasan Konsumen, Produk Bakso, Bakso Bang Ipul |
Subjects: | S Agriculture > S Agriculture (General) |
Divisions (Program Studi): | Fakultas Peternakan > Peternakan |
Depositing User: | Nasyir Nompo |
Date Deposited: | 09 Sep 2025 05:30 |
Last Modified: | 09 Sep 2025 05:30 |
URI: | http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/49152 |