ANALISIS PENGARUH CITA RASA, HARGA, DAN KUALITAS LAYANAN MIE GACOAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS HASANUDDIN = ANALYSIS OF THE INFLUENCE OF TASTE, PRICE, AND SERVICE QUALITY OF MIE GACOAN ON CUSTOMER SATISFACTION OF STUDENTS OF THE FACULTY OF ECONOMICS AND BUSINESS, HASANUDDIN UNIVERSITY


COMMAS, LUCKY KINARYA PUTRA (2024) ANALISIS PENGARUH CITA RASA, HARGA, DAN KUALITAS LAYANAN MIE GACOAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS HASANUDDIN = ANALYSIS OF THE INFLUENCE OF TASTE, PRICE, AND SERVICE QUALITY OF MIE GACOAN ON CUSTOMER SATISFACTION OF STUDENTS OF THE FACULTY OF ECONOMICS AND BUSINESS, HASANUDDIN UNIVERSITY. Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.

[thumbnail of Cover]
Preview
Image (Cover)
A021211025-SKRIPSI-COVER.jpg

Download (304kB) | Preview
[thumbnail of Bab 1-2] Text (Bab 1-2)
A021211025-SKRIPSI-BAB 1-2(FILEminimizer).pdf

Download (209kB)
[thumbnail of Dapus] Text (Dapus)
A021211025-SKRIPSI-DAPUS(FILEminimizer).pdf

Download (142kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
A021211025-SKRIPSI-FULL TEXT(FILEminimizer).pdf
Restricted to Repository staff only until 11 June 2027.

Download (1MB)

Abstract (Abstrak)

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Cita Rasa, Harga dan Kualitas Layanan Mie Gacoan terhadap Kepuasan Pelanggan Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Data yang di gunakan dalam penelitian ini diperoleh dari kuesioner. Adapun jumlah sampel yang digunakan sejumlah 320 Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Metode analisis yang digunakan adalah analisis deskriptif, uji asumsi klasik, regresi linier berganda dan koefisien determinasi dengan menggunakan IBM SPSS versi 29 for windows. Temuan penelitian menunjukkan bahwa faktor Cita Rasa, Harga dan Kualitas Layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Keyword : Cita Rasa, Harga, Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Taste, Price, Service Quality, Customer Satisfaction.
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions (Program Studi): Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Rasman
Date Deposited: 11 Jul 2025 06:12
Last Modified: 11 Jul 2025 06:12
URI: http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/46837

Actions (login required)

View Item
View Item