PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING GEPREK EKRA DI ENREKANG = THE EFFECT OF PRICE, PRODUCT QUALITY AND PRODUCT DIVERSITY ON CONSUMER LOYALTY THROUGH CONSUMER SATISFACTION AS AN INTERVENING VARIABLE OF GEPREK EKRA IN ENREKANG


ASDARIANTO, MUH. ANDI (2024) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING GEPREK EKRA DI ENREKANG = THE EFFECT OF PRICE, PRODUCT QUALITY AND PRODUCT DIVERSITY ON CONSUMER LOYALTY THROUGH CONSUMER SATISFACTION AS AN INTERVENING VARIABLE OF GEPREK EKRA IN ENREKANG. Thesis thesis, Universitas Hasanuddin.

[thumbnail of Cover]
Preview
Image (Cover)
A012231090-TESIS-COVER.jpg

Download (259kB) | Preview
[thumbnail of Bab 1-2] Text (Bab 1-2)
A012231090-TESIS-BAB 1-2(FILEminimizer).pdf

Download (360kB)
[thumbnail of Dapus] Text (Dapus)
A012231090-TESIS-DAPUS(FILEminimizer).pdf

Download (194kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
A012231090-TESIS-FULL TEXT(FILEminimizer).pdf
Restricted to Repository staff only until 3 June 2027.

Download (1MB)

Abstract (Abstrak)

MUH ANDI ASDARIANTO, Pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Keragaman Produk Terhadap Loyalitas Konsumen Melalui Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening Geprek Ekra Di Enrekang. (dibimbing oleh Otto R. Payangan dan Muhammad Toaha) Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Keragaman Produk Terhadap Loyalitas Konsumen Melalui Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening Geprek Ekra Di Enrekang. Penelitian ini menggunakan metode Kuantitatif, sedangkan pengumpulan data dilakukan dengan cara kuesioner yang dibagikan kepada 345 responden yakni konsumen Geprek Ekra di Enrekang sebagai sampel. Adapun teknik analisis datanya yakni menggunakan Partial Least Square. Hasil Penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Harga tidak memiliki pengaruh terhadap Loyalitas Konsumen melalui Kepuasan Konsumen (2) Kualitas Produk memiliki pengaruh terhadap Loyalitas Konsumen melalui Kepuasan Konsumen (3) Keragaman Produk memiliki pengaruh terhadap Loyalitas Konsumen melalui Kepuasan Konsumen.

Keyword : Harga, Kualitas Produk, Keragaman Produk, Kepuasan Konsumen, Loyalitas Konsumen.

Item Type: Thesis (Thesis)
Uncontrolled Keywords: Price, Product Quality, Product Variety, Consumer Satisfaction, Consumer Loyalty.
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions (Program Studi): Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Rasman
Date Deposited: 09 Jul 2025 06:02
Last Modified: 09 Jul 2025 06:02
URI: http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/46728

Actions (login required)

View Item
View Item