MODEL ANALISIS BERBASIS KEY PERFORMANCE INDICATOR (KPI) PADA PT BANK UOB INDONESIA KCP ROXY MAS = ANALYSIS MODEL BASED ON KEY PERFORMANCE INDICATOR (KPI) AT PT BANK UOB INDONESIA KCP ROXY MAS


RIZKI, FAJRIATI NOFASARI (2025) MODEL ANALISIS BERBASIS KEY PERFORMANCE INDICATOR (KPI) PADA PT BANK UOB INDONESIA KCP ROXY MAS = ANALYSIS MODEL BASED ON KEY PERFORMANCE INDICATOR (KPI) AT PT BANK UOB INDONESIA KCP ROXY MAS. Thesis thesis, Universitas Hasanuddin.

[thumbnail of Cover]
Preview
Image (Cover)
A012221081-TESIS-COVER.jpg

Download (147kB) | Preview
[thumbnail of Bab 1-2] Text (Bab 1-2)
A012221081-TESIS- BAB 1-2(FILEminimizer).pdf

Download (828kB)
[thumbnail of Dapus] Text (Dapus)
A012221081-TESIS-DAPUS(FILEminimizer).pdf

Download (170kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
A012221081-TESIS-FULL TEXT(FILEminimizer).pdf
Restricted to Repository staff only until 21 February 2027.

Download (2MB)

Abstract (Abstrak)

MODEL ANALISIS BERBASIS KEY PERFORMANCE INDICATOR (KPI) PADA PT. BANK UOB INDONESIA KCP ROXY MAS FAJRIATI NOFASARI RIZKI ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kinerja karyawan PT Bank UOB Indonesia, salah satu perbankan yang awalnya berasal dari Singapura. Penelitian ini fokus pada tantangan yang dihadapi oleh perusahaan dalam meningkatkan kinerja karyawannya, kemudian strategi yang diterapkan untuk mengatasi tantangan yang ada, dan implikasi dari strategi tersebut terhadap meningkatkan profitabilitas perusahaan. Penelitian ini dinilai berdasarkan model analisis key performance indicator yang diterapkan dalam perusahaan dari tahun ke tahun. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis kuantitatif dan kualitatif. Analisis kuantitatif melibatkan pengumpulan dan analisis data PT Bank UOB Indonesia dari laporan KPI perusahaan. Selain itu, analisis kualitatif akan dilakukan melalui wawancara dengan manajemen perusahaan, staf perusahaan, dan pihak terkait lainnya untuk mendapatkan pemahaman yang lebih dalam tentang tantangan yang dihadapi dan strategi yang diterapkan. Hasil dari penelitian ini diharapkan dapat memberikan wawasan yang berharga tentang Model Analisis Berbasis Key Performance Indicator PT Bank UOB Indonesia. Implikasi dari hasil penelitian ini akan memberikan rekomendasi strategis kepada perusahaan dalam meningkatkan profitabilitasnya, berdasarkan temuan dan analisis yang dilakukan. Kata Kunci: PT Bank UOB Indonesia, key performance indicator, kinerja karyawan, konsep KPI, penerapan KPI.

Keyword : PT Bank UOB Indonesia, key performance indicator, kinerja karyawan, konsep KPI, penerapan KPI.

Item Type: Thesis (Thesis)
Uncontrolled Keywords: PT Bank UOB Indonesia, key performance indicator, kinerja karyawan, konsep KPI, penerapan KPI.
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions (Program Studi): Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Rasman
Date Deposited: 14 Jul 2025 00:48
Last Modified: 14 Jul 2025 00:48
URI: http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/46607

Actions (login required)

View Item
View Item