Angelina, Angelina (2024) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN IKLAN DIGITAL TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis 2021 dan 2022). Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.
![[thumbnail of A021201075_skripsi_27-02-2024 Cover1.jpg]](/46300/1.hassmallThumbnailVersion/A021201075_skripsi_27-02-2024%20Cover1.jpg)

A021201075_skripsi_27-02-2024 Cover1.jpg
Download (200kB) | Preview
![[thumbnail of A021201075_skripsi_27-02-2024 bab1-2.pdf]](/style/images/fileicons/text.png)
A021201075_skripsi_27-02-2024 bab1-2.pdf
Download (1MB)
![[thumbnail of A021201075_skripsi_27-02-2024 Dapus.pdf]](/style/images/fileicons/text.png)
A021201075_skripsi_27-02-2024 Dapus.pdf
Download (693kB)
![[thumbnail of A021201075_skripsi_27-02-2024.pdf]](/style/images/fileicons/text.png)
A021201075_skripsi_27-02-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract (Abstrak)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan dan iklan digital terhadap minat beli konsumen pada Merchant shopeefood (studi kasus pada mahasiswa fakultas ekonomi Universitas Hasanuddin angkatan 2021 dan 2022). Sampel diambil dengan menggunakan metode Proportionate Stratified Randam Sampling dengan jumlah sampel 100 responden. Pengujian hipotesis menggunakan regresi linear berganda dengan bantuan program SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas layanan dan iklan digital berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli pada merchant Shopeefood. Dilihat dari koefisien determinasi R2 diperoleh nilai koefisien determinasi sebesar 0.608, nilai ini menunjukkan sebesar 60,8% minat beli konsumen dipengaruhi oleh variabel kualitas layanan dan iklan digital, sisanya 32,9% dipengaruhi oleh variabel lain.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions (Program Studi): | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Nasyir Nompo |
Date Deposited: | 10 Jul 2025 00:15 |
Last Modified: | 10 Jul 2025 00:15 |
URI: | http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/46300 |