PENGARUH SERVICE QUALITY TERHADAP PATIENT SATISFACTION BPJS RAWAT INAP DI RUMAH SAKIT STELLA MARIS MAKASSAR


Friska, Sisilia (2024) PENGARUH SERVICE QUALITY TERHADAP PATIENT SATISFACTION BPJS RAWAT INAP DI RUMAH SAKIT STELLA MARIS MAKASSAR. Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.

[thumbnail of A021191111_skripsi_01-03-2024 Cover1.jpg]
Preview
Image
A021191111_skripsi_01-03-2024 Cover1.jpg

Download (202kB) | Preview
[thumbnail of A021191111_skripsi_01-03-2024 bab1-2.pdf] Text
A021191111_skripsi_01-03-2024 bab1-2.pdf

Download (833kB)
[thumbnail of A021191111_skripsi_01-03-2024 Dapus.pdf] Text
A021191111_skripsi_01-03-2024 Dapus.pdf

Download (265kB)
[thumbnail of A021191111_skripsi_01-03-2024.pdf] Text
A021191111_skripsi_01-03-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract (Abstrak)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pasien di Rumah Sakit Stella Maris Makassar. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif. Adapun sumber data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh dari kuesioner, dan data langsung dari perusahaan. Berdasarkan Analisa data dilakukan, diperoleh kesimpulan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pasien.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions (Program Studi): Fakultas Ekonomi > Ilmu Ekonomi
Depositing User: Nasyir Nompo
Date Deposited: 09 Jul 2025 01:36
Last Modified: 09 Jul 2025 01:36
URI: http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/46220

Actions (login required)

View Item
View Item