Friska, Sisilia (2024) PENGARUH SERVICE QUALITY TERHADAP PATIENT SATISFACTION BPJS RAWAT INAP DI RUMAH SAKIT STELLA MARIS MAKASSAR. Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.
![[thumbnail of A021191111_skripsi_01-03-2024 Cover1.jpg]](/46220/1.hassmallThumbnailVersion/A021191111_skripsi_01-03-2024%20Cover1.jpg)

Preview
A021191111_skripsi_01-03-2024 Cover1.jpg
Download (202kB) | Preview
![[thumbnail of A021191111_skripsi_01-03-2024 bab1-2.pdf]](/style/images/fileicons/text.png)
A021191111_skripsi_01-03-2024 bab1-2.pdf
Download (833kB)
![[thumbnail of A021191111_skripsi_01-03-2024 Dapus.pdf]](/style/images/fileicons/text.png)
A021191111_skripsi_01-03-2024 Dapus.pdf
Download (265kB)
![[thumbnail of A021191111_skripsi_01-03-2024.pdf]](/style/images/fileicons/text.png)
A021191111_skripsi_01-03-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract (Abstrak)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pasien di Rumah Sakit Stella Maris Makassar. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif. Adapun sumber data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh dari kuesioner, dan data langsung dari perusahaan. Berdasarkan Analisa data dilakukan, diperoleh kesimpulan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pasien.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions (Program Studi): | Fakultas Ekonomi > Ilmu Ekonomi |
Depositing User: | Nasyir Nompo |
Date Deposited: | 09 Jul 2025 01:36 |
Last Modified: | 09 Jul 2025 01:36 |
URI: | http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/46220 |