ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK DAN PEMASARAN DIGITAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA BEBEK GAZEBO MAKASSAR = Analysis of The Influence of Brand Image and Digital Marketing on Consumer Purchasing Decisions at Bebek Gazebo Makassar.


Aqil, A. Mochammad Noor (2024) ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK DAN PEMASARAN DIGITAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA BEBEK GAZEBO MAKASSAR = Analysis of The Influence of Brand Image and Digital Marketing on Consumer Purchasing Decisions at Bebek Gazebo Makassar. Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin Makassar.

[thumbnail of I011181411_skripsi_28-08-2024 bab 1-2.pdf] Text
I011181411_skripsi_28-08-2024 bab 1-2.pdf

Download (986kB)
[thumbnail of I011181411_skripsi_28-08-2024 cover1.jpg]
Preview
Image
I011181411_skripsi_28-08-2024 cover1.jpg

Download (198kB) | Preview
[thumbnail of I011181411_skripsi_28-08-2024 dp.pdf] Text
I011181411_skripsi_28-08-2024 dp.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of I011181411_skripsi_28-08-2024.pdf] Text
I011181411_skripsi_28-08-2024.pdf
Restricted to Repository staff only until 14 February 2027.

Download (3MB)

Abstract (Abstrak)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Citra Merek dan Pemasaran Digital terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Bebek Gazebo Makassar. Bebek Gazebo merupakan salah satu restoran yang produk utamanya yaitu olahan masakan khas bugis yang berbahan dasar Bebek. Penelitian ini dilaksanakan di Rumah Makan Bebek Gazebo Makassar pada bulan September 2024. Jenis penelitian yang digunakan yaitu penelitian kuantitatif eksplanatori dengan pendekatan deskriptif. Data yang digunakan yaitu data primer yang diperoleh dari kuesioner yang diberikan ke responden dengan teknik pengambilan sampel systematic random Sampling, dimana sampel penelitian yang digunakan yaitu sebanyak 100 orang konsumen Bebek Gazebo Makassar. Sedangkan data sekunder didapatkan dari instansi-instansi terkait yang memiliki kaitan dengan penelitian ini. Alat analisis yang digunakan untuk mengetahui pengaruh Citra merek dan Pemasaran digital terhadap Keputusan pembelian yaitu Regresi Linier Berganda. Hasil yang didapatkan yaitu citra merek dan pemasaran digital memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen baik secara parsial dan simultan dengan kontibusi pengaruh sebesar 69,6%.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Bebek Gazebo Makassar, Citra Merek, Keputusan Pembelian dan Pemasaran Digital.
Subjects: S Agriculture > SF Animal culture
Divisions (Program Studi): Fakultas Peternakan > Peternakan
Depositing User: Unnamed user with username pkl2
Date Deposited: 11 Mar 2025 04:30
Last Modified: 11 Mar 2025 05:17
URI: http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/43269

Actions (login required)

View Item
View Item