PENGARUH GREEN PRODUCT DAN BRAND AWARENESS TERHADAP PURCHASE INTENTION (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Hasanuddin)


Ramadhani, Andika (2024) PENGARUH GREEN PRODUCT DAN BRAND AWARENESS TERHADAP PURCHASE INTENTION (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Hasanuddin). Skripsi thesis, UNIVERSITAS HASANUDDIN.

[thumbnail of A021201111_skripsi_21-10-2024 bab 1-2.pdf] Text
A021201111_skripsi_21-10-2024 bab 1-2.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of A021201111_skripsi_21-10-2024 cover1.jpg]
Preview
Image
A021201111_skripsi_21-10-2024 cover1.jpg

Download (235kB) | Preview
[thumbnail of A021201111_skripsi_21-10-2024 dp.pdf] Text
A021201111_skripsi_21-10-2024 dp.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of A021201111_skripsi_21-10-2024.pdf] Text
A021201111_skripsi_21-10-2024.pdf
Restricted to Repository staff only until 29 July 2026.

Download (4MB)

Abstract (Abstrak)

Penelitian ini fokus pada pengaruh green product dan brand awareness terhadap purchase intention di lingkungan Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Hasanuddin. Metode yang digunakan adalah deskriptif kuantitatif dengan sampel 100 responden, teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linear berganda dengan uji asumsi klasik dan uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ; green product (X1) berpengaruh terhadap purchase intention (Y), brand awareness (X2) berpengaruh terhadap purchase intention (Y). Green product (X1) dan Brand awareness (X2) berpengaruh secara simultan berpengaruh terhadap purchase intention (Y). Hasil analisis variabel bebas terhadap variabel terikat menunjukkan bahwa nilai koefisien determinasi (R2) sebesar 0,297 (29,7%).

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions (Program Studi): Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Unnamed user with username pkl2
Date Deposited: 04 Mar 2025 04:36
Last Modified: 04 Mar 2025 04:36
URI: http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/42752

Actions (login required)

View Item
View Item