Saputra, Waldy (2024) Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Waroeng Steak And Shake Cabang Perintis Kemerdekaan Kota Makassar. Skripsi thesis, unhas.
![[thumbnail of I011181338_skripsi_16-12-2024 bab1-2.pdf]](/style/images/fileicons/text.png)
I011181338_skripsi_16-12-2024 bab1-2.pdf
Download (499kB)
![[thumbnail of I011181338_skripsi_16-12-2024 cover1.jpg]](/42112/2.hassmallThumbnailVersion/I011181338_skripsi_16-12-2024%20cover1.jpg)

I011181338_skripsi_16-12-2024 cover1.jpg
Download (263kB) | Preview
![[thumbnail of I011181338_skripsi_16-12-2024 dp.pdf]](/style/images/fileicons/text.png)
I011181338_skripsi_16-12-2024 dp.pdf
Download (6MB)
![[thumbnail of I011181338_skripsi_16-12-2024.pdf]](/style/images/fileicons/text.png)
I011181338_skripsi_16-12-2024.pdf
Restricted to Repository staff only until 26 August 2026.
Download (6MB)
Abstract (Abstrak)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh ekuitas merek terhadap keputusan pembelian konsumen pada Waroeng Steak And Shake cabang Perintis kemerdekaan Kota Makassar. Penelitian ini dilaksanakan pada bulan Juni 2024.Ekuitas merek dipahami melalui empat dimensi utama,yaitu kesadaran merek,persepsi kualitas, asosiasi merek, dan loyalitas merek. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan pendekatan survei, data dikumpulkan dari 98 responden yang merupakan konsumen aktif Waroeng Steak and Shake. Instrumen penelitian berupa kuesioner dengan skala Likert 1-5 digunakan untuk mengukur persepsi responden terhadap variabel-variabel yangditeliti. Analisis data dilakukan menggunakan teknik regresi berganda untukmengetahui pengaruh simultan dan parsial dari setiap dimensi ekuitas merekterhadap keputusan pembelian. HIasil penelitian menunjukkan bahwa kesadaran merek, dan asosiasi merek memiliki pengaruh signifikan, kemudian persepsi kualitas, dan loyalitas merek tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | S Agriculture > SF Animal culture |
Divisions (Program Studi): | Fakultas Peternakan > Peternakan |
Depositing User: | Unnamed user with username pkl2 |
Date Deposited: | 11 Feb 2025 01:30 |
Last Modified: | 11 Feb 2025 01:30 |
URI: | http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/42112 |