Zabrina, Aulia Putri (2024) PENGARUH AKTIVITAS SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE. Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.
![[thumbnail of Bab 1-2]](/style/images/fileicons/text.png)
A021201160_skripsi_10-07-2024 1-2.pdf
Download (490kB)
![[thumbnail of Cover]](/42012/2.hassmallThumbnailVersion/A021201160_skripsi_10-07-2024%20cover1.png)

A021201160_skripsi_10-07-2024 cover1.png
Download (152kB) | Preview
![[thumbnail of Daftar Pustaka]](/style/images/fileicons/text.png)
A021201160_skripsi_10-07-2024 dp.pdf
Download (500kB)
![[thumbnail of Fulltext]](/style/images/fileicons/text.png)
A021201160_skripsi_10-07-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract (Abstrak)
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana aktivitas pemasaran sosial media berdampak pada keputusan konsumen untuk membeli produk skincare. Studi ini menggunakan metode kuantitatif dan mengumpulkan 126 responden. Analisis regresi berganda digunakan. Penelitian ini menunjukkan bahwa hiburan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan konsumen untuk membeli produk skincare. Penemuan ini sejalan dengan hipotesis yang telah dibangun sebelumnya. Hasil menunjukkan bahwa kustomisasi tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian produk perawatan wajah; namun, hasil menunjukkan bahwa interaksi memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian produk perawatan wajah; dan word of mouth memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian produk perawatan wajah. Hasil menunjukkan bahwa trend mempengaruhi keputusan pembelian skincare secara signifikan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Social Media Marketing, Hiburan, Interaksi, Kustomisasi, Word Of Mouth, Trend, dan Keputusan Pembelian. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions (Program Studi): | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Andi Milu |
Date Deposited: | 06 Feb 2025 06:50 |
Last Modified: | 06 Feb 2025 06:50 |
URI: | http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/42012 |