Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Pakan Layer di PT. Charoen Pokphand Makassar


Rasyid, Nur Afni (2023) Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Pakan Layer di PT. Charoen Pokphand Makassar. Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.

[thumbnail of I011181329_skripsi_09-03-2023 cover1.jpg]
Preview
Image
I011181329_skripsi_09-03-2023 cover1.jpg

Download (230kB) | Preview
[thumbnail of I011181329_skripsi_09-03-2023 bab 1-2.pdf] Text
I011181329_skripsi_09-03-2023 bab 1-2.pdf

Download (748kB)
[thumbnail of I011181329_skripsi_09-03-2023 daftar pustaka.pdf] Text
I011181329_skripsi_09-03-2023 daftar pustaka.pdf

Download (592kB)
[thumbnail of I011181329_skripsi_09-03-2023.pdf] Text
I011181329_skripsi_09-03-2023.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract (Abstrak)

NUR AFNI RASYID (I011 18 1329). Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Pakan Layer di PT. Charoen Pokphand Makassar. Dibawah bimbingan Ahmad Ramadhan Siregar. Selaku pembimbing utama dan Muh. Ridwan. Selaku pembimbing anggota.

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian produk pakan layer di PT. Charoen Pokphand Makassar. Penelitian ini dilaksanakan pada bulan September – Oktober 2022 di PT. Charoen Pokphand Makassar. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif deskriptif. Jumlah sampel yang digunakan pada penelitian ini sebanyak 35 orang. Metode pengumpulan data yang digunakan yaitu observasi, wawancara dengan menggunakan kuesioner, serta metode random sampling. Analisi data yang digunakan pada penelitian ini yaitu analisis regresi linear berganda dengan menggunakan spss. Berdasarkan hasil penelitian mengenai pengaruh kualitas produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian pakan layer di PT. Charoen Pokphand Makassar adalah Kualitas produk memiliki nilai thitung 1,087<ttabel 1,985 dan nilai sig 0,285>0,05. Maka, berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian pakan layer di PT Charoen Pokphand Makassar. Harga berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian pakan layer di PT. Charoen Pohphand Makassar, hal ini dilihat pada nilai thitung 1,711< ttabel I,985 dan nilai sig 0,97>0,05. Promosi memiliki nilai thitung 1,469<ttabel 1,985 dan nilai sig 0,152>0,05 sehingga berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian pakan layer di PT. Charoen Pokphand Makassar. Pada kualitas produk, harga dan promosi secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pakan layer di PT. Charoen Pokphand Makassar. Hal tersebut terlihat dari nilai signifikan pada pengujian simultan yaitu sebesar 0.002<0,05

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: S Agriculture > S Agriculture (General)
Divisions (Program Studi): Fakultas Peternakan > Peternakan
Depositing User: Nasyir Nompo
Date Deposited: 05 Feb 2025 06:06
Last Modified: 05 Feb 2025 06:06
URI: http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/41899

Actions (login required)

View Item
View Item