PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU TERHADAP PERSEPSI KEPERCAYAAN DAN MINAT PENGGUNAAN LAYANAN PERBANKAN


FUSFITA, MARRY (2024) PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU TERHADAP PERSEPSI KEPERCAYAAN DAN MINAT PENGGUNAAN LAYANAN PERBANKAN. Thesis thesis, Universitas Hasanuddin.

[thumbnail of Cover]
Preview
Image (Cover)
A012222160_tesis_31-07-2024 cover1.jpg

Download (302kB) | Preview
[thumbnail of Bab 1-2] Text (Bab 1-2)
A012222160_tesis_31-07-2024 bab I-II.pdf

Download (3MB)
[thumbnail of Dapus] Text (Dapus)
A012222160_tesis_31-07-2024 dapus.pdf

Download (568kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
A012222160_tesis_31-07-2024.pdf
Restricted to Repository staff only until 1 January 2026.

Download (3MB)

Abstract (Abstrak)

Marry Fusfita. Pengaruh Komunikasi Pemasaran Terpadu Terhadap Persepsi Kepercayaan Dan Minat Penggunaan Layanan Perbankan. (Dibimbing oleh Dian A.S. Parawansa dan Andi Aswan). Tujuan dari penelitian ini yakni untuk menganalisis pengaruh komunikasi pemasaran terpadu terhadap minat penggunaan layanan inovasi baik secara langsung maupun ketika dimediasi oleh kepercayaan nasabah. Dalam penelitian ini peneliti menggunakan pendekatan kuantitatif yang menekankan pada analisa data-data berupa angka numerical yang diolah dengan metode statistik. Pada dasarnya pendekatan kuantitatif ini dilakukan pada penelitian inferensial (dalam rangka pengujian hipotesis) dan kesimpulan hasilnya pada satu probabilitas kesalahan penolakan hipotesis nihil dengan menggunakan bantuan Software IBM SPSS Versi 26. Hasil penelitian menunjukkan bahwa komunikasi pemasaran terpadu memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap tingkat kepercayaan nasabah; Komunikasi pemasaran terpadu memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap minat penggunaan layanan; Kepercayaan tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap minat pengguna layanan; Kepercayaan tidak dapat memediasi hubungan antara komunikasi pemasaran terpadu dan minat pengguna layanan.

Item Type: Thesis (Thesis)
Uncontrolled Keywords: Komunikasi Pemasaran Terpadu, Persepsi Kepercayaan, Minat Penggunaan Layanan Perbankan
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions (Program Studi): Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S.I.P Zohrah Djohan
Date Deposited: 21 Jan 2025 00:25
Last Modified: 21 Jan 2025 00:25
URI: http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/41689

Actions (login required)

View Item
View Item