Muhaedir, Muhaedir (2023) Analisis Kepuasan Pelanggan Produk Nugget Ayam Pada PT. Ciomas AdiSatwa Di Wilayah Pemasaran Gowa. Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.
I011181021_skripsi_19-12-2023 cover1.png
Download (156kB) | Preview
I011181021_skripsi_19-12-2023 1-2.pdf
Download (954kB)
I011181021_skripsi_19-12-2023 dp.pdf
Download (1MB)
I011181021_skripsi_19-12-2023.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract (Abstrak)
Muhaedir (I011 18 1021). Analisis Kepuasan Pelanggan Produk Nugget Ayam Pada PT. Ciomas Adisatwa Di Wilayah Pemasaran Gowa. Dibawah bimbingan Palmarudi selaku pembimbing utama dan Syahdar Baba selaku pembimbing pendamping.
Chicken nugget adalah suatu produk berbahan baku daging ayam yang dicampur tepung terigu/tepung roti dan susu yang mempunyai nilai tinggi gizi. Pentingnya kepuasan pelanggan bagi pembisnis yaitu demi mempertahankan kelangsungan hidup bisnis tersebut dalam jangka panjang, karena kunci untuk mempertahankan pelanggan adalah kepuasan. Tujuan penelitian ini yaitu untuk menganalisis tingkat kepuasan pelanggan produk nugget ayam pada PT. Terbatas Ciomas Adisatwa Di Wilayah Pemasaran Gowa. Penelitian ini di lakukan pada bulan Februari-Maret 2023 di Perseroan Terbatas Ciomas Adisatwa Di Wilayah Pemasaran Gowa. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan rumah tangga yang membeli produk nugget ayam di Pinarak 1 Wilayah Gowa. Berdasarkan dari hasil tabel perhitungan yang telah dilakukan menggunakan CSI dapat diketahui bahwa indeks kepuasan pelanggan terhadap Produk Nugget Ayam Pada Pt. Ciomas Adisatwa Di Wilayah Pemasaran Gowa sebesar 65.59 % pada rentang skala 51.00% sampai dengan 65.99& . Dapat dikatakan bahwa tingkat kepuasan pelanggan disana secara umum berada pada kategori cukup puas. Berdasarkan dari hasil tabel perhitungan yang telah dilakukan menggunakan CSI dapat diketahui bahwa indeks kepuasan pelanggan terhadap Produk Nugget Ayam Pada Pt. Ciomas Adisatwa Di Wilayah Pemasaran Gowa sebesar 65.59 % pada rentang skala 51.00% sampai dengan 65.99& . Dapat dikatakan bahwa tingkat kepuasan pelanggan disana secara umum berada pada kategori cukup puas.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | S Agriculture > SF Animal culture |
Depositing User: | Nasyir Nompo |
Date Deposited: | 09 Jan 2025 02:24 |
Last Modified: | 09 Jan 2025 02:24 |
URI: | http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/41081 |