Mayapada, Sulastri (2022) Tingkat Loyalitas Konsumen Terhadap Produk Susu Kental Manis Merek Frisian Flag di Lotte Mart Panakkukang Makassar. Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.
![[thumbnail of I011171363_skripsi_15-12-2022 cover1.png]](/40869/1.hassmallThumbnailVersion/I011171363_skripsi_15-12-2022%20cover1.png)

I011171363_skripsi_15-12-2022 cover1.png
Download (117kB) | Preview
![[thumbnail of I011171363_skripsi_15-12-2022 1-2.pdf]](/style/images/fileicons/text.png)
I011171363_skripsi_15-12-2022 1-2.pdf
Download (937kB)
![[thumbnail of I011171363_skripsi_15-12-2022 dp.pdf]](/style/images/fileicons/text.png)
I011171363_skripsi_15-12-2022 dp.pdf
Download (76kB)
![[thumbnail of I011171363_skripsi_15-12-2022.pdf]](/style/images/fileicons/text.png)
I011171363_skripsi_15-12-2022.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract (Abstrak)
Produk susu kental manis telah banyak diminati dan digemari oleh masyarakat Indonesia terutama masyarakat Kota Makassar Provinsi Sulawesi Selatan. Susu kental manis atau biasa disebut sweetend condensed milk adalah susu segar atau susu evaporasi yang telah dipekatkan dengan menguapkan sebagian airnya dan kemudian ditambahkan gula berfungsi sebagai pengawet. Seiring berjalannya waktu, produk pesaing susu kental manis samakin bertambah. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui tingkat loyalitas konsumen dalam membeli produk susu kental manis merek Frisian Flag di Lotte Mart Panakkukang Makassar. Variabel indikator pengukuran yaitu tingkat loyalitas konsumen dengan sub variabel; switcher buyer, habitual buyer, satisfied buyer, liking of the brand dan commited buyer. Jenis penelitian yang digunakan yaitu kuantitatif deskriptif dengan metode observasi, wawancara dan dokumentasi. Total sampel penelitian adalah 60 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa tingkat loyalitas konsumen produk susu kental manis merek Frisian Flag di Lotte Mart Panakkukang persentase tertingginya berada pada tingkat loyalitas satisfied buyer sebanyak 93,3%. Sedangkan persentase terendah berada pada tingkat loyalitas switcher buyer dengan jumlah 7,2%.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | S Agriculture > SF Animal culture |
Depositing User: | Nasyir Nompo |
Date Deposited: | 06 Jan 2025 05:42 |
Last Modified: | 06 Jan 2025 05:42 |
URI: | http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/40869 |