Fauzani, Nanda Rizka (2023) Analisis Tingkat Loyalitas Konsumen Bakso Merek SixOne 77 Di Kota Makassar. Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.
![[thumbnail of I011171569_skripsi_08-03-2023 cover1.png]](/40855/1.hassmallThumbnailVersion/I011171569_skripsi_08-03-2023%20cover1.png)

I011171569_skripsi_08-03-2023 cover1.png
Download (130kB) | Preview
![[thumbnail of I011171569_skripsi_08-03-2023 1-2.pdf]](/style/images/fileicons/text.png)
I011171569_skripsi_08-03-2023 1-2.pdf
Download (1MB)
![[thumbnail of I011171569_skripsi_08-03-2023 dp.pdf]](/style/images/fileicons/text.png)
I011171569_skripsi_08-03-2023 dp.pdf
Download (289kB)
![[thumbnail of I011171569_skripsi_08-03-2023.pdf]](/style/images/fileicons/text.png)
I011171569_skripsi_08-03-2023.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract (Abstrak)
Nanda Rizka Fauzani. I011 17 1569. Analisis Tingkat Loyalitas Konsumen Produk Bakso Merek SixOne 77 di Kota Makassar. Dibawah bimbing Muh. Ridwan selaku pembimbing utama dan Aslina Asnawi selaku pembimbing anggota.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui menganalisis tingkat loyalitas konsumen dalam membeli produk bakso merek SixOne 77 Fakultas Peternakan Universitas Hasanuddin dan mengetahui susunan piramida loyalitas yang meliputi switcher buyer, habitual buyer, satisfied buyer, liking the brand dan commited buyer terhadap bakso merek SixOne 77. Metode penelitian yang digunakan yaitu kuantitatif deskriptif dengan responden yang digunakan sebanyak 50 orang. Hasil penelitian menunjukkan bahwa bakso merek SixOne 77 mencapai 32%. Berarti hanya 32% yang loyal terhadap bakso merek SixOne 77. Sedangkan jumlah tertinggi yaitu satisfied buyer yang mencapai 89%, hal ini menandakan bahwa konsumen mungkin saja beralih ke merek lain dengan menanggung biaya peralihan (swtching cost) yang terkait dengan tindakan mereka berpindah merek. Presentase switcher buyer, habitual buyer, satisfied buyer, liking the brand dan commited buyer atas bakso merek SixOne 77 berturut-turut adalah 36%, 32%, 87%, 59,3%, dan 36%, sehingga tingkat loyalitas piramida tersebut tidak sesuai seutuhnya seperti piramida terbalik yang diharapkan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | S Agriculture > SF Animal culture |
Divisions (Program Studi): | Fakultas Peternakan > Peternakan |
Depositing User: | Nasyir Nompo |
Date Deposited: | 06 Jan 2025 05:05 |
Last Modified: | 06 Jan 2025 05:05 |
URI: | http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/40855 |