PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PERUMAHAN MUTIARA INDAH VILLAGE = THE EFFECT OF BRAND IMAGE AND PRODUCT QUALITY ON PURCHASE DECISIONS IN MUTIARA INDAH VILLAGE RESIDENCES


Maulidina, Zaskia Rezki (2024) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PERUMAHAN MUTIARA INDAH VILLAGE = THE EFFECT OF BRAND IMAGE AND PRODUCT QUALITY ON PURCHASE DECISIONS IN MUTIARA INDAH VILLAGE RESIDENCES. Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.

[thumbnail of Cover]
Preview
Image (Cover)
A021171339_skripsi_04-09-2024 cover1.jpg

Download (228kB) | Preview
[thumbnail of Bab 1-2] Text (Bab 1-2)
A021171339_skripsi_04-09-2024 bab 1-2.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Dapus] Text (Dapus)
A021171339_skripsi_04-09-2024 dp.pdf

Download (552kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
A021171339_skripsi_04-09-2024.pdf
Restricted to Repository staff only until 22 April 2026.

Download (2MB)

Abstract (Abstrak)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, dan kualitas produk, terhadap keputusan pembelian perumahan Mutiara Indah Village. Data yang digunakan dalam penelitian ini diperoleh dari kuesioner (primer). Metode pengambilan sampel metode non probability sampling dengan pendekatan purposive sampling. Adapun jumlah sampel yang digunakan adalah 100 responden di Makassar, pernah membeli dan memiliki hunian dalam satu tahun terakhir. Metode analisis yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan analisis deskripsi dan analisis regresi berganda dengan aplikasi SPSS 22.00 for windows. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel citra merek tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian perumahan Mutiara Indah Village. Sedangkan variabel kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian perumahan Mutiara Indah Village. Berdasarkan koefisien regresi (Standardized Coefficients Beta) menunjukkan bahwa variabel kualitas produk yang paling dominan mempengaruhi keputusan pembelian perumahan Mutiara Indah Village.

Kata Kunci : Citra Merek, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Product Quality, Purchasing Decisions
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions (Program Studi): Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: stfathirah s
Date Deposited: 12 Nov 2024 06:35
Last Modified: 12 Nov 2024 06:35
URI: http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/39351

Actions (login required)

View Item
View Item