Musyarofah, Fathimah Nisrina (2024) PENGARUH BRAND AMBASSADOR EXO DAN LOYALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SCARLETT WHITENING (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Hasanuddin) = THE INFLUENCE OF EXO BRAND AMBASSADOR AND LOYALTY ON PURCHASE DECISIONS FOR SCARLETT WHITENING PRODUCTS (Case Study on Students of The Faculty of Economics and Business Hasanuddin University). Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.
A021201173_skripsi_20-08-2024 cover1.jpg
Download (232kB) | Preview
A021201173_skripsi_20-08-2024 bab I-II.pdf
Download (1MB)
A021201173_skripsi_20-08-2024 dp.pdf
Download (1MB)
A021201173_skripsi_20-08-2024.pdf
Restricted to Repository staff only until 24 July 2026.
Download (3MB)
Abstract (Abstrak)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah brand ambassador EXO dan loyalitas berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk Scarlett Whitening. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif. Sampel diambil dengan menggunakan metode purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Pengujian hipotesis menggunakan regresi linear berganda dengan bantuan program SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel brand ambassador EXO dan loyalitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Scarlett Whitening. Dilihat dari koefisien determinasi R2 diperoleh nilai koefisien determinasi sebesar 0.568 nilai ini menunjukkan sebesar 56,8% keputusan pembelian dipengaruhi oleh variabel brand ambassador dan loyalitas, sisanya 43,2% dipengaruhi oleh variabel lain.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Ambassador, Loyalty, Purchasing Decision |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions (Program Studi): | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with username pkl |
Date Deposited: | 12 Sep 2024 00:56 |
Last Modified: | 12 Sep 2024 00:56 |
URI: | http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/37343 |