PENGARUH BRAND AMBASSADOR EXO DAN LOYALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SCARLETT WHITENING (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Hasanuddin) = THE INFLUENCE OF EXO BRAND AMBASSADOR AND LOYALTY ON PURCHASE DECISIONS FOR SCARLETT WHITENING PRODUCTS (Case Study on Students of The Faculty of Economics and Business Hasanuddin University)


Musyarofah, Fathimah Nisrina (2024) PENGARUH BRAND AMBASSADOR EXO DAN LOYALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SCARLETT WHITENING (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Hasanuddin) = THE INFLUENCE OF EXO BRAND AMBASSADOR AND LOYALTY ON PURCHASE DECISIONS FOR SCARLETT WHITENING PRODUCTS (Case Study on Students of The Faculty of Economics and Business Hasanuddin University). Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.

[thumbnail of COVER]
Preview
Image (COVER)
A021201173_skripsi_20-08-2024 cover1.jpg

Download (232kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1-2] Text (BAB 1-2)
A021201173_skripsi_20-08-2024 bab I-II.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of DAPUS] Text (DAPUS)
A021201173_skripsi_20-08-2024 dp.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of FULL TEXT] Text (FULL TEXT)
A021201173_skripsi_20-08-2024.pdf
Restricted to Repository staff only until 24 July 2026.

Download (3MB)

Abstract (Abstrak)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah brand ambassador EXO dan loyalitas berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk Scarlett Whitening. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif. Sampel diambil dengan menggunakan metode purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Pengujian hipotesis menggunakan regresi linear berganda dengan bantuan program SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel brand ambassador EXO dan loyalitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Scarlett Whitening. Dilihat dari koefisien determinasi R2 diperoleh nilai koefisien determinasi sebesar 0.568 nilai ini menunjukkan sebesar 56,8% keputusan pembelian dipengaruhi oleh variabel brand ambassador dan loyalitas, sisanya 43,2% dipengaruhi oleh variabel lain.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Brand Ambassador, Loyalty, Purchasing Decision
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions (Program Studi): Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Unnamed user with username pkl
Date Deposited: 12 Sep 2024 00:56
Last Modified: 12 Sep 2024 00:56
URI: http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/37343

Actions (login required)

View Item
View Item