PENGARUH MOMENT OF TRUTH DAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP MINAT BELI KEMBALI PADA E-COMMERCE SHOPEE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS HASANUDDIN) = THE INFLUENCE OF MOMENT OF TRUTH AND EASE OF USE ON REPURCHASE INTENTIONS ON E-COMMERCE SHOPEE (Case Study on Students of the Faculty of Economics and Business, Hasanuddin University)


Basri, Alifian Rahfisal (2024) PENGARUH MOMENT OF TRUTH DAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP MINAT BELI KEMBALI PADA E-COMMERCE SHOPEE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS HASANUDDIN) = THE INFLUENCE OF MOMENT OF TRUTH AND EASE OF USE ON REPURCHASE INTENTIONS ON E-COMMERCE SHOPEE (Case Study on Students of the Faculty of Economics and Business, Hasanuddin University). Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.

[thumbnail of cover]
Preview
Image (cover)
A021201056_skripsi_20-08-2024 cover1.jpg

Download (265kB) | Preview
[thumbnail of bab 1-2] Text (bab 1-2)
A021201056_skripsi_20-08-2024 bab I-II.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of dapus] Text (dapus)
A021201056_skripsi_20-08-2024 dp.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of full text] Text (full text)
A021201056_skripsi_20-08-2024.pdf
Restricted to Repository staff only until 7 August 2026.

Download (4MB)

Abstract (Abstrak)

Penelitian ini fokus pada pengaruh moment of truth dan kemudahan penggunaan terhadap minat beli kembali pada e – commerce Shopee di lingkungan Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Hasanuddin. Metode yang digunakan adalah deskriptif kuantitatif dengan sampel 100 responden, teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linear berganda dengan uji asumsi klasik dan uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ; moment of truth (X1) berpengaruh terhadap minat beli kembali (Y), kemudahan penggunaan (X2) berpengaruh terhadap minat beli kembali (Y). Hasil analisis variabel bebas terhadap variabel terikat menunjukkan bahwa nilai koefisien determinasi (R2) sebesar 0,418 (41,8%).

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Penelitian ini fokus pada pengaruh moment of truth dan kemudahan penggunaan terhadap minat beli kembali pada e – commerce Shopee di lingkungan Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Hasanuddin. Metode yang digunakan adalah deskriptif kuantitatif dengan sampel 100 responden, teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linear berganda dengan uji asumsi klasik dan uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ; moment of truth (X1) berpengaruh terhadap minat beli kembali (Y), kemudahan penggunaan (X2) berpengaruh terhadap minat beli kembali (Y). Hasil analisis variabel bebas terhadap variabel terikat menunjukkan bahwa nilai koefisien determinasi (R2) sebesar 0,418 (41,8%).
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions (Program Studi): Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Unnamed user with username pkl
Date Deposited: 10 Sep 2024 23:49
Last Modified: 10 Sep 2024 23:49
URI: http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/37307

Actions (login required)

View Item
View Item