PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI KEPERCAYAAN MEREK PADA RICHEESE FACTORY MAKASSAR = THE INFLUENCE OF PRODUCT QUALITY AND PRICE ON PURCHASE DECISIONS THROUGH BRAND TRUST AT RICHEESE FACTORY MAKASSAR


Thaher, Muhammad (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI KEPERCAYAAN MEREK PADA RICHEESE FACTORY MAKASSAR = THE INFLUENCE OF PRODUCT QUALITY AND PRICE ON PURCHASE DECISIONS THROUGH BRAND TRUST AT RICHEESE FACTORY MAKASSAR. Thesis thesis, Universitas Hasanuddin.

[thumbnail of COVER]
Preview
Image (COVER)
A012221104_tesis_12-08-2024 cover1.jpg

Download (309kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1-2] Text (BAB 1-2)
A012221104_tesis_12-08-2024 bab I-II.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of DAPUS] Text (DAPUS)
A012221104_tesis_12-08-2024 dp.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of FULL TEXT] Text (FULL TEXT)
A012221104_tesis_12-08-2024.pdf
Restricted to Repository staff only until 24 July 2026.

Download (5MB)

Abstract (Abstrak)

MUH. TAHER. Pengaruh Kualitas Produk, dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Melalui Kepercayaan Merek pada Richeese Factory Makassar (dibimbing oleh Otto R. Payangan dan Muhammad Toaha).

Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh kualitas produk dan harga terhadap kepurusan pembelian melalui kepercayaan merek pada richeese Factory Makassar. Data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh dari kuesioner. Populasi adalah konsumen yang pernah melakukan pembelian pada richeese factory Makassar. Teknik pengambilan sampel menggunakan penyampelan purposive dengan jumlah sampel sebanyak 385 responden. Metode analisis data yang digunakan pada penelitian ini yaitu analisis regresi melalui metode partial least square (PLS) dengan bantuan perangkat lunak Smart-PLPS 4.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan merek pada richeese factory Makassar, (2) harga berpengaruh positif. dan signifikan terhadap kepercayaan merek pada richeese factory Makassar, (3) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada richeese factory Makassar, (4) harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada richeese factory Makassar, (5) kepercayaan merek berpengaruh berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada richeese factory Makassar, (6) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian melalui kepercayaan merek pada richeese factory Makassar, dan (8) harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian mulalui kepercayaan merek pada richeese factory Makassar.

Item Type: Thesis (Thesis)
Uncontrolled Keywords: kualitas produk, harga, kepercayaan merek, dan keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: Unnamed user with username pkl
Date Deposited: 10 Sep 2024 02:06
Last Modified: 10 Sep 2024 02:06
URI: http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/37193

Actions (login required)

View Item
View Item