Rusli, Anisya Amalia (2024) Penerapan Bauran Pemasaran Pada Produk Bakso Goreng Baper (Studi Kasus Outlet Bakso Goreng Baper Cabang Gowa) = Application of Marketing Mix to Baper Fried Meatball Products (Case Study of Baper Fried Meatball Outlet, Gowa Branch). Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.
I011191243_skripsi_27-08-2024 cover1.jpg
Download (194kB) | Preview
I011191243_skripsi_27-08-2024 Bab 1-2.pdf
Download (636kB)
I011191243_skripsi_27-08-2024 dp.pdf
Download (645kB)
I011191243_skripsi_27-08-2024.pdf
Restricted to Repository staff only until 15 August 2026.
Download (1MB)
Abstract (Abstrak)
Bakso merupakan salah satu produk daging yang sudah sangat populer dan dikonsumsi oleh sebagian besar masyarakat dari anak-anak, remaja maupun orang dewasa. Bakso goreng merupakan makanan olahan daging yang dibuat bakso kemudian dengan adanya inovasi baru dibuat menjadi jenis makanan bakso dengan penyajian berbeda. Bakso Goreng Baper adalah salah satu usaha makanan yang menawarkan produk bakso goreng yang salah satu cabangnya terletak di Kabupaten Gowa. Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui penerapan bauran pemasaran produk bakso goreng pada usaha Bakso Goreng Baper di Kabupaten Gowa. Berdasarkan hasil penelitian mengenai penerapan bauran pemasaran bakso goreng baper di Outlet Gowa dapat ditarik kesimpulan bahwa Penerapan bauran pemasaran bakso goreng baper telah diterapkan dengan sangat baik yang dinilai dari jawaban responden untuk menentukan skor yang di dapatkan setiap indikator.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Bakso, Bauran Pemasaran, Bakso Goreng |
Subjects: | S Agriculture > SF Animal culture |
Divisions (Program Studi): | Fakultas Peternakan > Peternakan |
Depositing User: | Unnamed user with username pkl |
Date Deposited: | 05 Sep 2024 01:37 |
Last Modified: | 05 Sep 2024 01:37 |
URI: | http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/36872 |