PERAN MEDIASI DIGITALISASI PELAYANAN DAN FAKTOR YANG MEMPENGARUHINYA TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN (Studi Emperik Pada Perumda Tirta Benteng Kota Tangerang) = THE MEDIATING ROLE OF SERVICE DIGITALIZATION AND FACTORS THAT INFLUENCE IT ON COMPANY PERFORMANCE (EMPERICAL STUDY ON PERUMDA TIRTA BENTENG, TANGERANG CITY)


Mu'min, Muhammad Ali (2024) PERAN MEDIASI DIGITALISASI PELAYANAN DAN FAKTOR YANG MEMPENGARUHINYA TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN (Studi Emperik Pada Perumda Tirta Benteng Kota Tangerang) = THE MEDIATING ROLE OF SERVICE DIGITALIZATION AND FACTORS THAT INFLUENCE IT ON COMPANY PERFORMANCE (EMPERICAL STUDY ON PERUMDA TIRTA BENTENG, TANGERANG CITY). Disertasi thesis, Universitas Hasanuddin.

[thumbnail of cover]
Preview
Image (cover)
A033212011_disertasi_23-08-2024 cover1.jpg

Download (342kB) | Preview
[thumbnail of bab 1-2] Text (bab 1-2)
A033212011_disertasi_23-08-2024 bab 1-2.pdf

Download (18MB)
[thumbnail of dapus] Text (dapus)
A033212011_disertasi_23-08-2024 dp.pdf

Download (269kB)
[thumbnail of full text] Text (full text)
A033212011_disertasi_23-08-2024.pdf
Restricted to Repository staff only until 12 August 2026.

Download (18MB)

Abstract (Abstrak)

ABSTRAK
Muhammad Ali Mu’min. Peran Mediasi Digitalisasi Pelayanan Dan Faktor Yang Mempengaruhinya Terhadap Kinerja Perusahaan (Studi Emperik Pada Perumda Tirta Benteng Kota Tangerang) (dibimbing oleh promotor: Abdul Razak Munir, Co Promotor: Mursalim Nohong dan Muhammad Toaha)

Penelitian ini bertujuan untuk menelaah secara kritis bagaimana Penerapan digitalisasi Pelayanan dan bagaimana elemen-elemen tersebut mempengaruhi kinerja perusahaan, antara lain komitmen pimpinan perusahaan, kompetensi pegawai, motivasi kerja, dan pencapaian kinerja Perusahaan Umum Daerah Tirta Benteng dengan mengambil sample sebanyak 178 dari populasi 211 Pegawai Perumda Tirta Bnteng yang memanfaatkan digitalisasi dalam pelayanan konsumen. Data dianalisis dengan menggunakan pendekatan kuantitatif dengan didukung mix methode melalui wawancara. Hasil penelitian menunjukkan bahwa komitmen pimpinan perusahaan dan kompetensi pegawai yang di dukung dengan penerapan digitalisasi pelayanan dapat menunjang optimalisasi kinerja Perusahaan Perumda Tirta Benteng Kota Tangerang.

Item Type: Thesis (Disertasi)
Uncontrolled Keywords: keywords : Komitmen Pimpinan Perusahaan, Kompetensi Pegawai, Motivasi Kerja, Penerapan digitalisasi Pelayanan, Pencapaian Kinerja Perusahaan.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions (Program Studi): Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Unnamed user with username pkl
Date Deposited: 03 Sep 2024 06:21
Last Modified: 03 Sep 2024 06:21
URI: http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/36565

Actions (login required)

View Item
View Item