PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PANGAN PERUM BULOG KANTOR CABANG MAKASSAR


Aristawidya, Putri Nabila (2023) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PANGAN PERUM BULOG KANTOR CABANG MAKASSAR. Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.

[thumbnail of A021191173_skripsi_16-11-2023 cover1.png]
Preview
Image
A021191173_skripsi_16-11-2023 cover1.png

Download (167kB) | Preview
[thumbnail of A021191173_skripsi_16-11-2023 1-2.pdf] Text
A021191173_skripsi_16-11-2023 1-2.pdf

Download (657kB)
[thumbnail of A021191173_skripsi_16-11-2023 dp.pdf] Text
A021191173_skripsi_16-11-2023 dp.pdf

Download (316kB)
[thumbnail of A021191173_skripsi_16-11-2023.pdf] Text
A021191173_skripsi_16-11-2023.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract (Abstrak)

Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Keputusan pembelian dan pengaruhnya secara bersama – sama. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif. Adapun sumber data yang digunakan yaitu data primer berjumlah 80 responden. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan membagikan kuesioner pada responden dengan menggunakan skala likert. Hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa Bauran Pemasaran yaitu Product dan Place berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian produk pangan Perum BULOG Kantor Cabang Makassar sedangkan Price dan Promotion tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk pangan Perum BULOG Kantor Cabang Makassar.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions (Program Studi): Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Nasyir Nompo
Date Deposited: 03 Sep 2024 02:23
Last Modified: 03 Sep 2024 02:23
URI: http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/36294

Actions (login required)

View Item
View Item