Aristawidya, Putri Nabila (2023) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PANGAN PERUM BULOG KANTOR CABANG MAKASSAR. Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.
A021191173_skripsi_16-11-2023 cover1.png
Download (167kB) | Preview
A021191173_skripsi_16-11-2023 1-2.pdf
Download (657kB)
A021191173_skripsi_16-11-2023 dp.pdf
Download (316kB)
A021191173_skripsi_16-11-2023.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract (Abstrak)
Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Keputusan pembelian dan pengaruhnya secara bersama – sama. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif. Adapun sumber data yang digunakan yaitu data primer berjumlah 80 responden. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan membagikan kuesioner pada responden dengan menggunakan skala likert. Hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa Bauran Pemasaran yaitu Product dan Place berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian produk pangan Perum BULOG Kantor Cabang Makassar sedangkan Price dan Promotion tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk pangan Perum BULOG Kantor Cabang Makassar.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions (Program Studi): | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Nasyir Nompo |
Date Deposited: | 03 Sep 2024 02:23 |
Last Modified: | 03 Sep 2024 02:23 |
URI: | http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/36294 |