Pratiwi, Febriani Putri (2023) Pengaruh store atmosphere, kualitas produk dan kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen pada Siadjirah Coffee Parepare. Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.
A021191039_skripsi_20-02-2024 bab1-2.pdf
Download (3MB)
A021191039_skripsi_20-02-2024 Cover1.jpg
Download (266kB) | Preview
A021191039_skripsi_20-02-2024 Dapus.pdf
Download (527kB)
A021191039_skripsi_20-02-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (4MB)
Abstract (Abstrak)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh store atmosphere, kualitas produk dan kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen pada Siadjirah Coffee Parepare. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif. Adapun sumber data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh dari kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi linier berganda. Berdasarkan analisis data yang dilakukan, diperoleh kesimpulan bahwa store atmosphere, kualitas produk dan kualitas layanan berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Siadjirah Coffee Parepare.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Store Atmosphere, Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Kepuasan Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions (Program Studi): | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Andi Milu |
Date Deposited: | 13 Jun 2024 00:57 |
Last Modified: | 13 Jun 2024 00:57 |
URI: | http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/34078 |