KOMUNIKASI PEMASARAN PADA KLINIK KECANTIKAN SUZY CLINIC DALAM UPAYA MENARIK MINAT PELANGGAN = MARKETING COMMUNICATION AT SUZY CLINIC BEAUTY CLINIC IN AN EFFORT TO ATTRACT CUSTOMERS ON SOCIAL MEDIA


Putri, Dhinda Miranda (2024) KOMUNIKASI PEMASARAN PADA KLINIK KECANTIKAN SUZY CLINIC DALAM UPAYA MENARIK MINAT PELANGGAN = MARKETING COMMUNICATION AT SUZY CLINIC BEAUTY CLINIC IN AN EFFORT TO ATTRACT CUSTOMERS ON SOCIAL MEDIA. Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.

[thumbnail of Cover] Image (Cover)
E021201070_skripsi_29-01-2024 cover1.png

Download (159kB)
[thumbnail of Bab 1-2] Text (Bab 1-2)
E021201070_skripsi_29-01-2024 1-2.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Dapus] Text (Dapus)
E021201070_skripsi_29-01-2024 dp.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
E021201070_skripsi_29-01-2024.pdf
Restricted to Repository staff only until 1 January 2026.

Download (3MB)

Abstract (Abstrak)

DHINDA MIRANDA PUTRI. Komunikasi Pemasaran Pada Klinik Kecantikan Suzy Clinic Dalam Upaya Menarik Minat Pelanggan Di Media Sosial. (DiBimbing oleh Muh. Akbar dan Sudirman Karnay). Tujuan penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Komunikasi Pemasaran Pada Klinik Kecantikan Suzy Clinic Dalam Upaya Menarik Minat Pelanggan Di Media Sosial. Penelitian ini dilakukan di Kota Makassar Sulawesi Selatan. Tipe penelitian ini menggunakan tipe kualitatif deskriptif. Data primer dikumpulkan dengan observasi dan wawancara mendalam kepada informan melalui Teknik purposive sampling. Data skunder diperoleh dari sumber yang ada melalui penelusuran bahan bacaan seperti buku, jurnal, skripsi yang terkait dengan penelitian ini. Adapun hasil penelitian menunjukkan bahwa Komunikasi Pemasaran Pada Klinik Kecantikan Suzy Clinic Dalam Upaya Menarik Minat Pelanggan Di Media Sosial, dapat disimpulkan bahwa Suzy Clinic telah mengalami peningkatan yang sangat signifikan, dengan menggunakan dan menjalankan Marketing mix. Suzy Clinic mengalami menarik minat pelanggan melalui kegiatan promosi yang dilakukan melalui media sosial. Faktor yang mempengaruhi pemasaran dalam melakukan promosi dalam upaya menarik minat pelanggan klinik kecantikan Suzy Clinic di media sosial adalah melalukan promo melalui media sosial setiap bulan.

Kata Kunci : Komunikasi Pemasaran, Suzy Clinic, Menarik Minat pelanggan di Media Sosial

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Markering communication, Suzy Clinic, Attracting Customer Interest on Social Media.
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions (Program Studi): Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi
Depositing User: S.Sos Rasman -
Date Deposited: 06 Jun 2024 02:26
Last Modified: 06 Jun 2024 02:26
URI: http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/33833

Actions (login required)

View Item
View Item