Fadeluna, Fadeluna (2024) STRATEGI KOMUNIKASI HUMAS PT PLN (PERSERO) SULSELRABAR DALAM MENINGKATKAN INFORMASI PELAYANAN PADA AKUN INSTAGRAM @PLN_SULSELRABAR = PUBLIC RELATIONS COMMUNICATION STRATEGY OF PT PLN (PERSERO) SULSELRABAR IMPROVING SERVICE INFORMATION ON INSTAGRAM ACCOUNT @PLN_SULSELRABAR. Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.
E021201039_skripsi_29-01-2024 cover1.png
Download (158kB) | Preview
E021201039_skripsi_29-01-2024 1-2.pdf
Download (969kB)
E021201039_skripsi_29-01-2024 dp.pdf
Download (1MB)
E021201039_skripsi_29-01-2024.pdf
Restricted to Repository staff only until 12 January 2026.
Download (2MB)
Abstract (Abstrak)
FADELUNA. Strategi Komunikasi Humas PT PLN (Persero) Sulselrabar dalam Meningkatkan Informasi Pelayanan Pada Akun Instagram @pln_sulselrabar. (Dibimbing oleh Muh. Akbar dan Nosakros Arya).
Tujuan penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Strategi Komunikasi Humas PT PLN (Persero) Sulselrabar Dalam Meningkatkan Informasi Pelayanan Pada Akun Instagram @pln_sulselrabar.
Penelitian ini dilakukan di Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Tipe penelitian ini menggunakan tipe kualitatif deskriptif. Data primer dikumpulkan dengan observasi dan wawancara mendalam kepada informan melalui Teknik purposive sampling. Data sekunder diperoleh dari sumber yang ada melalui penelusuran bahan bacaan seperti buku, jurnal, skripsi yang terkait dengan penelitian ini. Adapun hasil penelitian menunjukkan bahwa Strategi Komunikasi Humas PT PLN (Persero) Sulselrabar Dalam Meningkatkan Informasi Pelayanan Pada Akun Instagram @pln_sulselrabar, dapat disimpulkan bahwa PT PLN (Persero) Sulselrabar mengalami peningkatan yang signifikan, dengan menggunakan dan menjalankan Integrated Marketing Communications. Faktor yang mempengaruhi dalam meningkatkan pelayanan pada akun Instagram @pln_sulselrabar adalah konsistensi dalam memposting sebuah konten menarik dan mudah dimengerti masyarakat dan meningkatkan literasi pelanggan.
Keywords : Strategi Komunikasi, PT PLN (Persero) Sulselrabar, Meningkatkan informasi pelayanan di Instagram
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Communication Strategy, PT PLN (Persero) Sulselrabar, Improving service information on Instagram |
Subjects: | H Social Sciences > HE Transportation and Communications |
Divisions (Program Studi): | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | S.Sos Rasman - |
Date Deposited: | 06 Jun 2024 02:19 |
Last Modified: | 06 Jun 2024 02:19 |
URI: | http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/33831 |