Asshiddiq, Andi Muh. Fatahilla (2023) PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN RUMAH MAKAN X GOWA = Consumer perception of the service quality of X Gowa Restaurant. Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.
I11116553_skripsi_24-10-2023 caver1.jpg
Download (182kB) | Preview
I11116553_skripsi_24-10-2023 bab 1-2.pdf
Download (1MB)
I11116553_skripsi_24-10-2023 dp.pdf
Download (866kB)
I11116553_skripsi_24-10-2023.pdf
Restricted to Repository staff only until 27 November 2025.
Download (2MB)
Abstract (Abstrak)
Tujuan yang ingin dicapai dalam penelitian ini yaitu untuk mengetahui persepsi konsumen terhadap kualitas pelayanan pada rumah makan X Gowa. Penelitian mengenai persepsi konsumen terhadap kualitas pelayanan ini dilakukan pada bulan sampai bulan Juli 2023. Penelitian ini dilakukan di rumah makan X Sultan Hasanuddin Kabupaten Gowa. Analisis data mengunakan analisis statistik deskritif, menggunakan Analisa Distribusi Frekuensi dan model pengukuran dengan
menggunakan skala likert. Scoring dilakukan dengan menggunakan skala likert yaitu 1, 2, 3, 4, 5. Berdasarkan hasil rekapitulasi jawaban responden terkait kualitas
pelayanan pada rumah makan X di Kabupaten Gowa adalah Baik, terlihat dari rata�rata skor yang diperoleh sebesar 256.3 dan terletak diantara 219-270 dengan kriteria “Baik”. Sedangkan pada hasil rekapitulasi jawaban responden terkait persepsi konsumen pada rumah makan X di Kabupaten Gowa adalah Sangat Baik terlihat dari rata-rata 284.7 yang termasuk dalam rentang 271-320 dengan kriteria penilaian
Sangat Baik.
Keywords : Persepsi Konsumen, Kualitas Pelayanan, Rumah Makan
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Consumer Perception, Service Quality, Restaurant |
Subjects: | S Agriculture > SF Animal culture |
Divisions (Program Studi): | Fakultas Peternakan > Peternakan |
Depositing User: | S.Sos Rasman - |
Date Deposited: | 22 Apr 2024 00:10 |
Last Modified: | 22 Apr 2024 00:10 |
URI: | http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/30782 |