ANALISIS KEPUASAN PASIEN BPJS DI UNIT RAWAT INAP RSUD LANTO DG. PASEWANG KAB. JENEPONTO PROV. SULAWESI SELATAN TAHUN 2020


Amin, Ria Rizqa Dewi (2020) ANALISIS KEPUASAN PASIEN BPJS DI UNIT RAWAT INAP RSUD LANTO DG. PASEWANG KAB. JENEPONTO PROV. SULAWESI SELATAN TAHUN 2020. Thesis thesis, Universitas Hasanuddin.

[thumbnail of Cover]
Preview
Image (Cover)
K012181124_tesis_28-08-2020 cover1.jpg

Download (262kB) | Preview
[thumbnail of Bab 1-3] Text (Bab 1-3)
K012181124_tesis_28-08-2020 1-3.pdf

Download (590kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
K012181124_tesis_28-08-2020 dapus-lampiran.pdf

Download (536kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
K012181124_tesis_28-08-2020.pdf

Download (1MB)

Abstract (Abstrak)

Kepuasan pasien tergantung pada kualitas pelayanan yang is dapatkan, suatu peleyanan dikatakan baik oleh pasien, ditenukan oleh kenyataan apakah jasa yang diberikan bisa memenuhi kebutuhan pasien.

Item Type: Thesis (Thesis)
Uncontrolled Keywords: Kepuasan pasien, BPJS,Pasien rawat inap, RSUD , Kompetensi petugas
Subjects: R Medicine > RT Nursing
Depositing User: Andi Milu
Date Deposited: 23 Feb 2021 04:49
Last Modified: 02 Dec 2023 00:58
URI: http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/2481

Actions (login required)

View Item
View Item