Ayu, Tiara Risang (2023) DETERMINAN PERMINTAAN E-COMMERCE PADA MAHASISWA DI KOTA MAKASSAR. Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.
A011171316_skripsi_30-12-2022 cover1.png
Download (132kB) | Preview
A011171316_skripsi_30-12-2022 1-2.pdf
Download (721kB)
A011171316_skripsi_30-12-2022 dp.pdf
Download (348kB)
A011171316_skripsi_30-12-2022.pdf
Restricted to Repository staff only until 1 January 2025.
Download (1MB)
Abstract (Abstrak)
Penelitian ini di fokuskan untuk melihat penyebab bergesernya minat belanja masyarakat dari toko offline yang beralih ke E-Commerce. Dimana faktor antusiasme para konsumen semakin hari semakin meningkat di E-Commerce
yang dapat dilihat dari permintaan E-Commerce dengan melihat apakah variabel pendapatan, harga barang yang diperjual belikan pada E-Commerce, potongan harga barang (Discount) dan pandemi Covid-19 mempengaruhi permintaan E-Commerce khususnya di Kota Makassar. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pendapatan dan harga berpengaruh signifikan terhadap permintaan E-Commerce. Sedangkan potongan harga barang (Discount) dan masa pandemi tidak ada perbedaan pengaruh harga dengan potongan harga barang (Discount) dan masa
pandemi Covid-19 terhadap permintaan E-Commerce pada mahasiswa di Kota Makassar.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions (Program Studi): | Fakultas Ekonomi > Ilmu Ekonomi |
Depositing User: | Nasyir Nompo |
Date Deposited: | 05 Jan 2023 01:06 |
Last Modified: | 05 Jan 2023 01:06 |
URI: | http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/24180 |