Pengaruh Kualitas Pelayanan Karyawan Dan Prosedur Pinjaman Kredit Usaha Rakyat (KUR) Terhadap Kepuasan Nasabah Pada PT. Bank BNI Kantor Wilayah 07 Makassar = The Effect Of Employees Service Quality And People's Business Loan Procedures (KUR) On Customers Satisfaction AT PT Bank BNI Regional Office 07 Makassar


Supeno, Christine Pratiwi Natalia (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan Karyawan Dan Prosedur Pinjaman Kredit Usaha Rakyat (KUR) Terhadap Kepuasan Nasabah Pada PT. Bank BNI Kantor Wilayah 07 Makassar = The Effect Of Employees Service Quality And People's Business Loan Procedures (KUR) On Customers Satisfaction AT PT Bank BNI Regional Office 07 Makassar. Thesis thesis, Universitas Hasanuddin.

[thumbnail of Cover]
Preview
Image (Cover)
A012191019_tesis_27-09-2022 cover1.png

Download (176kB) | Preview
[thumbnail of Bab 1-2] Text (Bab 1-2)
A012191019_tesis_27-09-2022 1-2.pdf

Download (6MB)
[thumbnail of Dapus] Text (Dapus)
A012191019_tesis_27-09-2022 dp.pdf

Download (663kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
A012191019_tesis_27-09-2022.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (8MB)

Abstract (Abstrak)

Penulisan ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan karyawan dan prosedur pinjaman kredit usaha rakyat terhadap kepuasan nasabah pada PT. Bank BNI Kantor Wilayah 07 Makassar. Penulisan ini menggunakan teknik purposive sampling digunakan sampel sebanyak 100 responden. Untuk mengaplikasikan tujuan tersebut maka digunakan teknik pengumpulan data melalui kuesioner, dengan metode analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda. Berdasarkan hasil analisis regresi linier berganda, menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan karyawan dan variabel prosedur pinjaman kredit usaha rakyat (kur) berpengaruh terhadap kepuasan nasabah, kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan nasabah, dan terdapat pengaruh yang signifikan antara kualitas pelayanan karyawan dan prosedur pinjaman kredit usaha rakyat (kur) terhadap kepuasan nasabah pada PT. Bank BNI Kantor Wilayah 07 Makassar.

Keywords : Kualitas Pelayanan Karyawan, Prosedur Pinjaman KUR, Kepuasan Nasabah

Item Type: Thesis (Thesis)
Uncontrolled Keywords: Quality of Employees Service, KUR Loan Procedures,Customers Satisfaction
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions (Program Studi): Fakultas Ekonomi > Manajemen Keuangan
Depositing User: S.Sos Rasman -
Date Deposited: 12 Oct 2022 01:05
Last Modified: 12 Oct 2022 01:05
URI: http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/20140

Actions (login required)

View Item
View Item