Agusmail, Agusmail (2021) PENGARUH KEBERAGAMAN PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KOPITEORI DI MAKASSAR. Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.
A21116002_skripsi_cover1.jpg
Download (221kB) | Preview
A21116002_skripsi_bab 1-2.pdf
Download (702kB)
A21116002_skripsi_dp.pdf
Download (610kB)
A21116002_skripsi.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract (Abstrak)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh keberagaman produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan. Data yang digunakan dalam penelitian ini diperoleh dari kuesioner (primer). Metode pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling. Adapun jumlah sampel yang digunakan sejumlah 99 pelanggan Kopiteori. Metode analisis yang digunakan adalah metode analaisis deskriptif dan analisis regresi linier berganda dengan aplikasi IBM SPSS versi 26 for windows. Temuan penelitian menunjukkan bahwa faktor keberagaman produk dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan kopiteori. Berdasarkan koefisien regresi (Standardized Coefficients Beta) menunjukkan bahwa variable kualitas pelayanan berpegaruh dominan dibandingkan dengan variable lainnya terhadap kepuasan pelanggan Kopiteori.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions (Program Studi): | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Nasyir Nompo |
Date Deposited: | 17 May 2022 00:20 |
Last Modified: | 17 May 2022 00:24 |
URI: | http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/16006 |