PENGARUH KEBERAGAMAN PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KOPITEORI DI MAKASSAR


Agusmail, Agusmail (2021) PENGARUH KEBERAGAMAN PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KOPITEORI DI MAKASSAR. Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.

[thumbnail of cover]
Preview
Image (cover)
A21116002_skripsi_cover1.jpg

Download (221kB) | Preview
[thumbnail of bab 1-2] Text (bab 1-2)
A21116002_skripsi_bab 1-2.pdf

Download (702kB)
[thumbnail of daftar pustaka] Text (daftar pustaka)
A21116002_skripsi_dp.pdf

Download (610kB)
[thumbnail of full taxt] Text (full taxt)
A21116002_skripsi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract (Abstrak)

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh keberagaman produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan. Data yang digunakan dalam penelitian ini diperoleh dari kuesioner (primer). Metode pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling. Adapun jumlah sampel yang digunakan sejumlah 99 pelanggan Kopiteori. Metode analisis yang digunakan adalah metode analaisis deskriptif dan analisis regresi linier berganda dengan aplikasi IBM SPSS versi 26 for windows. Temuan penelitian menunjukkan bahwa faktor keberagaman produk dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan kopiteori. Berdasarkan koefisien regresi (Standardized Coefficients Beta) menunjukkan bahwa variable kualitas pelayanan berpegaruh dominan dibandingkan dengan variable lainnya terhadap kepuasan pelanggan Kopiteori.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions (Program Studi): Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Nasyir Nompo
Date Deposited: 17 May 2022 00:20
Last Modified: 17 May 2022 00:24
URI: http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/16006

Actions (login required)

View Item
View Item