Fitri, Nur (2022) PENGARUH DAYA TARIK DAN KREDIBILITAS BANGTAN BOYS (BTS) SEBAGAI DUTA MEREK TERHADAP CITRA MEREK PADA SITUS TOKOPEDIA DI MAKASSAR = The Effect Of Attractiveness And Credibility Of Bangtan Boys (Bts) As Brand Ambassadors On Brand Image On The Tokopedia Site In Makassar. Thesis thesis, Universitas Hasanuddin.
A012201019_tesis_31-01-2022 cover.png
Download (220kB) | Preview
A012201019_tesis_31-01-2022 1-2.pdf
Download (1MB)
A012201019_tesis_31-01-2022 dp[.pdf
Download (1MB)
A012201019_tesis_31-01-2022.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (6MB)
Abstract (Abstrak)
Penelitian ini bertujuan menganalisis (1) pengaruh daya tarik Bangtan Boys terhadap duta merek (2) pengaruh kredibilitas Bangtan Boys terhadap duta merek, (3) pengaruh daya tarik Bangtan Boys terhadap citra merek, (4) pengaruh
kredibilitas Bangtan Boys terhadap citra merek, (5) pengaruh Bangtan Boys sebagai duta merek terhadap citra merek, (6) pengaruh daya tarik Bangtan Boys terhadap citra merek melalui duta merek, (7) pengaruh kredibilitas Bangtan Boys
terhadap citra merek melalui duta merek. Penelitian ini menggunakan teknik pengambilan sampel nonprobability sampling dengan sampel sebanyak 384 responden. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Data dianalisis dengan
menggunakan analisis SEM. Hasil menunjukkan bahwa (1) daya tarik Bangtan Boys berpengaruh terhadap duta merek (2) kredibilitas Bangtan Boys berpengaruh terhadap duta merek, (3) daya tarik Bangtan Boys berpengaruh terhadap citra merek, (4) kredibilitas Bangtan Boys berpengaruh terhadap citra merek, (5) Bangtan Boys sebagai duta merek berpengaruh terhadap citra merek, (6) daya tarik Bangtan Boys perpengaruh terhadap citra merek melalui duta merek, (7) kredibilitas Bangtan Boys berpengaruh terhadap citra merek melalui duta merek.
Keywords : Daya Tarik, Kredibilitas, Bangtan Boys, Duta Merek, Citra Merek.
Item Type: | Thesis (Thesis) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Depositing User: | S.Sos Rasman - |
Date Deposited: | 14 Feb 2022 04:29 |
Last Modified: | 14 Feb 2022 04:29 |
URI: | http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/13255 |