ANALISIS PENGARUH ATRIBUT KUALITAS AUDIT TERHADAP KEPUASAN KLIEN (Studi Empiris pada Bank Perkreditan Rakyat, Malili, Luwu Timur, Sulawesi Selatan)


Fildzah Amalia, Fildzah Amalia (2020) ANALISIS PENGARUH ATRIBUT KUALITAS AUDIT TERHADAP KEPUASAN KLIEN (Studi Empiris pada Bank Perkreditan Rakyat, Malili, Luwu Timur, Sulawesi Selatan). Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.

[thumbnail of Cover]
Preview
Image (Cover)
A31113036_skripsi_22-09-2020_Cover1.jpg

Download (4kB) | Preview
[thumbnail of Bab 1 dan 2] Text (Bab 1 dan 2)
A31113036_skripsi_22-09-2020_1-2(FILEminimizer).pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
A31113036_skripsi_22-09-2020_Daftar Pustaka dan Lampiran(FILEminimizer).pdf

Download (967kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
A31113036_skripsi_22-09-2020(FILEminimizer) .................... ok.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract (Abstrak)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis dua belas atribut kualitas audit, yaitu pengalaman melakukan audit, memahami industri klien, responsif terhadap kebutuhan klien, taat pada standar umum, independensi, sikap hati-hati, komitmen yang kuat terhadap kualitas audit, keterlibatan pimpinan KAP, melakukan pekerjaan lapangan dengan tepat, keterlibatan komite audit, standar etika yang tinggi, dan tidak mudah percaya memiliki pengaruh terhadap kepuasan klien. Populasinya adalah semua staf pada Bank Perkreditan Rakyat. Sedangkan sampel dari penelitian ini adalah sebagian staf pada Bank Perkreditan Rakyat di malili, Sulawesi Selatan. Data yang digunakan adalah data primer, data dikumpulkan melalui kuesioner. Dianalasis menggunakan regresi linier berganda dengan bantuan program SPSS ver 23. Hasil penelitian menunujukkan bahwa hanya 4 atribut variabel kualitas audit yaitu responsif terhadap kebutuhan klien, Independensi, sikap hati-hati, komitmen yang kuat terhadap kualitas audit yang berpengaruh terhadap kepuasaan klien
Kata kunci : Atribut kualitas audit, kepuasan klien.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Atribut kualitas audit, kepuasan klien
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Depositing User: sangiasseri abubakar
Date Deposited: 14 Dec 2020 00:42
Last Modified: 14 Dec 2020 00:42
URI: http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/1153

Actions (login required)

View Item
View Item