SALMIAH, SALMIAH (2024) PENGARUH MARKETING MIX DAN FAKTOR SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN YOTTA DI KOTA MAKASSAR (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Hasanuddin). Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.
SALMIAH, SALMIAH (2019) FITUR DAN FASILITAS MASJID BERBASIS POTENSI FITRAH ANAK. Thesis thesis, Universitas Hasanuddin.
SALMIAH, SALMIAH (2007) PENGARUH KONSUMSI KUE DARI MAKANAN FORMULA BERBASIS TEMPE FORTIFIKASI ZAT BESI TERHADAP KADAR HEMOGLOBIN PADA BALITA ANEMIA DEFISIENSI BESI. Thesis thesis, Universitas Hasanuddin.
SALMIAH, SALMIAH (2007) PENGARUH KONSUMSI KUE DARI MAKANAN FORMULA BERBASIS TEMPE FORTIFIKASI ZAT BESI TERHADAP KADAR HEMOGLOBIN PADA BALITA ANEMIA DEFISIENSI BESI. Thesis thesis, Universitas Hasanuddin.
SALMIAH, SALMIAH (2007) PENGARUH KONSUMSI KUE DARI MAKANAN FORMULA BERBASIS TEMPE FORTIFIKASI ZAT BESI TERHADAP KADAR HEMOGLOBIN PADA BALITA ANEMIA DEFISIENSI BESI. Thesis thesis, Universitas Hasanuddin.