ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM MEMILIH MOBIL MERK TOYOTA RUSH PADA PT. HADJI KALLA CABANG URIP SUMIHARJO MAKASSAR


PRABUANA H.P, MOCH. (2012) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM MEMILIH MOBIL MERK TOYOTA RUSH PADA PT. HADJI KALLA CABANG URIP SUMIHARJO MAKASSAR. Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.

[thumbnail of Cover]
Preview
Image (Cover)
mochprabua-2045-1-12-moch-) COVER1.jpg

Download (256kB) | Preview
[thumbnail of bab 1-2] Text (bab 1-2)
mochprabua-2045-1-12-moch-) 1-2.pdf

Download (484kB)
[thumbnail of dapus] Text (dapus)
mochprabua-2045-1-12-moch-) DAPUS.pdf

Download (685kB)
[thumbnail of full text] Text (full text)
mochprabua-2045-1-12-moch-).pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract (Abstrak)

ABSTRAK
Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Konsumen Dalam Memilih Mobil
Merk Toyota Rush Pada PT. Hadji Kalla cabang Urip Sumiharjo Makassar
Moch. Prabuana H.P
Indrianty Sudirman
Abd. Razak Munir
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Faktor bauran Bauran
pemasaran (marketing mix) terhadap keputusan pembelian mobil merek Toyota
Rush pada PT. Hadji Kalla cabang Urip Sumiharjo Makassar. Data penelitian ini
diperoleh dari kuisioner (primer) dan beberapa observasi serta wawancara langsung
dengan pihak terkait dengan produk mobil Toyota Rush. Temuan penelitian ini
menunjukkan bahwa variabel bauran pemasaran yang terdiri dari faktor Produk
(kualitas), Harga, promosi, dan Saluran Distribusi secara bersama-sama signifikan
berpengaruh terhadap variabel keputusan pembelian pada tingkat signifikansi 5
persen. Produk (kualitas) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian,
Harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, Promosi berpengaruh
signifikan terhadap keputusan pembelian, dan Saluran distribusi berpengaruh
signifikan terhadap keputusan pembelian. Sebesar 63,0% persen variasi dalam
variabel keputusan pembelian dijelaskan oleh oleh variasi dalam variabel bauran
pemasaran yang digunakan dalam model ini, sisanya sebesar 37,0% dijelaskan oleh
variabel-variabel lain.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Depositing User: Kamaluddin
Date Deposited: 08 Nov 2021 15:33
Last Modified: 08 Nov 2021 15:33
URI: http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/9506

Actions (login required)

View Item
View Item