JABIR, RIYANTI (2012) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMILIH PRODUK KARTU AS (STUDI KASUS MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNHAS). Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.
riyantijab-1842-1-13-riyan-4 Cover1.jpg
Download (247kB) | Preview
riyantijab-1842-1-13-riyan-4 dapus-lam.pdf
Download (12kB)
riyantijab-1842-1-13-riyan-4 1-2.pdf
Download (5MB)
riyantijab-1842-1-13-riyan-4.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (6MB)
Abstract (Abstrak)
ABSTRAK
Riyanti Jabir, A211 07 104. Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi
Keputusan Konsumen Dalam Memilih Produk Kartu AS (Studi Kasus
Mahasiswa Fakultas Ekonomi Unhas (dibimbing oleh Nurjannah Hamid
dan Hendra Gunawan)
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh faktorfaktor kualitas produk, harga jual, promosi, serta saluran distribusi
terhadap keputusan konsumen dalam memilih produk kartu AS.
Sedangkan metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah
analisis descriptive, analisis regresi linier berganda, uji reliabilitas, uji
validitas, uji parsial (uji T).
Berdasarkan hasil analisis regresi, dari hasil analisis regresi yang
telah dilakukan mengenai faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan
konsumen dalam memilih produk kartu AS, maka dapat disimpulkan
bahwa keempat faktor yakni : kualitas produk, harga, promosi dan saluran
pemasaran mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan
konsumen dalam memilih produk kartu AS. Dari hasil pengujian koefisien
regresi maka diperoleh hasil bahwa variabel yang paling dominan
berpengaruh terhadap keputusan konsumen dalam memilih produk kartu
AS adalah promosi.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Depositing User: | Kamaluddin |
Date Deposited: | 08 Nov 2021 07:38 |
Last Modified: | 08 Nov 2021 07:38 |
URI: | http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/9375 |