ZULFIANI, RINA (2013) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM PENJUALAN JASA PROVIDER PADA PT. DATA MEDIA TELEKOMUNIKASI DI MAKASSAR. Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.
rinazulfia-1833-1-13-rina-i Cover1.jpg
Download (267kB) | Preview
rinazulfia-1833-1-13-rina-i 1-2.pdf
Download (338kB)
rinazulfia-1833-1-13-rina-i dapus-lam.pdf
Download (87kB)
rinazulfia-1833-1-13-rina-i.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (541kB)
Abstract (Abstrak)
ABSTRAK
Analisis Strategi Pemasaran dalam Penjualan Jasa Provider
pada PT. Data Media Telekomunikasi di Makassar
Rina Zulfiani
Otto R. Payangan
Fahrina Mustafa
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis penerapan strategi pemasaran
dalam pemasaran jasa provider pada PT. Data Media Telekomunikasi di
Makassar serta untuk mengetahui sejauh mana pengaruh produk, harga,
promosi dan distribusi terhadap peningkatan penjualan jasa provider pada
PT. Data Media Telekomunikasi di Makassar. Untuk mencapai tujuan tersebut
maka digunakan metode analisis deskriptif, analisis regresi berganda, uji
reliabiiltas dan uji validitas, pengujian hipotesis (Uji f dan uji t).
Dari hasil persamaan regresi menunjukkan bahwa dari hasil perhitungan
koefisien regresi atas produk, harga, promosi dan distribusi terhadap penjualan
jasa provider dengan menggunakan program SPSS release 17, maka dapat
disimpulkan bahwa keempat variabel strategi pemasaran mempunyai
pengaruh yang signifikan terhadap peningkatan penjualan jasa provider pada
perusahaan PT. Data Media Telekomunikasi di Makassar. Sedangkan dari hasil
koefisien korelasi maka dapat disimpulkan bahwa keempat strategi
pemasaran melalui produk, harga, promosi dan distribusi memiliki hubungan
yang kuat dan erat terhadap penjualan jasa provider pada PT. Data Media
Telekomunikasi di Makassar.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Depositing User: | Kamaluddin |
Date Deposited: | 08 Nov 2021 07:38 |
Last Modified: | 08 Nov 2021 07:38 |
URI: | http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/9365 |