DAMAYANTI ALLA, ERNI (2012) ENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP MINAT NASABAH UNTUK MENABUNG DI TABUNGAN MASA DEPAN (TAMPAN) PADA PT. BANK SULSELBAR, TBK UNIT KANTOR UTAMA MAKASSAR. Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.
ernidamaya-1461-1-12-ern-a COVER1.jpg
Download (221kB) | Preview
ernidamaya-1461-1-12-ern-a 1-2.pdf
Download (1MB)
ernidamaya-1461-1-12-ern-a DAPUS-LAM.pdf
Download (153kB)
ernidamaya-1461-1-12-ern-a.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Abstract (Abstrak)
ABSTRAK
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP MINAT NASABAH UNTUK
MENABUNG DI TABUNGAN MASA DEPAN (TAMPAN) PADA PT. BANK
SULSELBAR, TBK UNIT KANTOR CABANG UTAMA MAKASSAR
INFLUENCE OF MARKETING MIX TO CUSTOMER INTEREST ON
SAVINGS IN FUTURE SAVINGS (TAMPAN) AT BANK SULSELBAR BRANCH
UNIT MAKASSAR
Erni Damayanti Alla
Syamsu Alam
Mukhtar
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh bauran pemasaran terhadap
minat nasabah untuk menabung di tabungan masa depan (TAMPAN) pada PT.Bank
Sulselbar,Tbk Unit Kantor Cabang Utama Makassar. Data penelitian ini diperoleh
dari kuesioner (primer) dan beberapa observasi serta wawancara langsung dengan
pihak terkait. Temuan penelitian menunjukkkan bahwa variabel yang terdiri dari
produk tabungan, suku bunga, promosi, lokasi dan pelayanan Bank, berpengaruh
signifikan terhadap minat nasabah dalam memilih tabungan masa depan. Hal ini
dapat dilihat melalui nilai P (sig) Annova 0,00 lebih kecil dari taraf signifikan 0,05%.
Dari kelima variabel yang paling dominan berpengaruh terhadap nasabah dalam
memilih tabungan masa depan adalah variabel produk, suku bunga dan pelayanan
Bank dilihat dari hasil koefisien regresi yang nampak senilai 0,05% yaitu masingmasing 0,003, 0,001 dan 0,000
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Depositing User: | Kamaluddin |
Date Deposited: | 04 Nov 2021 01:02 |
Last Modified: | 04 Nov 2021 01:02 |
URI: | http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/8763 |