ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP VOLUME PENJUALAN MOBIL TOYOTA KIJANG INNOVA PADA PT.HADJI KALLA CABANG URIP SUMOHARJO DI MAKASSAR


A. Guricci, : Edwin (2013) ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP VOLUME PENJUALAN MOBIL TOYOTA KIJANG INNOVA PADA PT.HADJI KALLA CABANG URIP SUMOHARJO DI MAKASSAR. Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.

[thumbnail of Cover]
Preview
Image (Cover)
edwinaguri-1454-1-13-edwin-3 COVER1.jpg

Download (260kB) | Preview
[thumbnail of bab 1-2] Text (bab 1-2)
edwinaguri-1454-1-13-edwin-3 1-2.pdf

Download (422kB)
[thumbnail of dapus] Text (dapus)
edwinaguri-1454-1-13-edwin-3 DAPUS-LAM.pdf

Download (469kB)
[thumbnail of full text] Text (full text)
edwinaguri-1454-1-13-edwin-3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (752kB)

Abstract (Abstrak)

ABSTRAK
ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP VOLUME
PENJUALAN MOBIL TOYOTA KIJANG INOVA PADA PT.HADJI
KALLA CABANG URIP SUMOHARJO DI MAKASSAR
Edwin A. Guricci
Muh. Idrus Taba
Mukhtar
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran,
volume penjualan terhadap mobil toyota kijang innova pada PT. Hadji Kalla
Cabang Urip Sumoharjo di Makassar dan untuk menganalisis faktor yang paling
dominan mempengaruhi penjualan mobil toyota mobil toyota kijang innova pada
PT. Hadji Kalla Cabang Urip Sumoharjo di Makassar. Sedangkan metode
analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier
berganda, uji validitas, dan uji reliabilitas. Berdasarkan hasil analisis pengaruh
bauran pemasaran (produk, harga, promosi dan saluran pemasaran) dapat
dikatakan berpengaruh positif dan signifikan terhadap penjualan mobil toyota
kijang innova. Dimana semakin tinggi pemjualan produk mobil maka variabel
yang paling dominan berpengaruh terhadap volume penjualan mobil toyota
kijang innova adalah variabel produk, hal ini dikarenakan untuk variabel produk
mempunyai nilai regresi yang terbesar jika dibandingkan dengan variabel lainnya
(harga, promosi dan saluran distribusi).

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Depositing User: Kamaluddin
Date Deposited: 04 Nov 2021 00:23
Last Modified: 04 Nov 2021 00:23
URI: http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/8750

Actions (login required)

View Item
View Item