JELITA, CHARLY PUTRI (2012) PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN MENGENAI ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE MEREK BLACKBERRY DI UNIVERSITAS HASANUDDIN MAKASSAR. Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.
charlyputr-1310-1-12-charl-) cover.jpg
Download (271kB) | Preview
charlyputr-1310-1-12-charl-) 1-2.pdf
Download (716kB)
charlyputr-1310-1-12-charl-) dapus-lam.pdf
Download (1MB)
charlyputr-1310-1-12-charl-).pdf
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Abstract (Abstrak)
ABSTRAK
CHARLY PUTRI JELITA, A211 08 953. Pengaruh Persepsi Konsumen
Mengenai Atribut Produk terhadap Keputusan Pembelian Handphone Merek
Blackberry di Universitas Hasanuddin Makassar (dibimbing oleh Jusni dan
Mukhtar)
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh
persepsi konsumen atribut produk (mutu, merek, kemasan, pelayanan garansi,
harga) terhadap keputusan konsumen dalam membeli Hp Blackberry serta
untuk mengetahui variabel manakah yang paling dominan mempengaruhi
keputusan konsumen membeli produk Hp Blackberry.
Hasil penelitian yang dilakukan menunjukkan bahwa dari hasil analisis
regresi nampak bahwa persepsi konsumen mengenai mutu, merek, kemasan,
layanan garansi dan harga mempunyai pengaruh yang signifikan
terhadap keputusan konsumen dalam pembelian handphone merek blackberrry
di Universitas Hasanuddin Makassar. Hasil pengujian pengukuran persepsi
konsumen menunjukkan bahwa variabel yang paling domiman
mempengaruhi keputusan konsumen dalam pembelian handphone merek
blackberry di Universitas Hasanuddin Makassar adalah layanan garansi,
hal ini dikarenakan untuk variabel layanan garansi mempunyai nilai thitung serta
memiliki nilai signifikan yang terkecil dari variabel mutu, merek, kemasan dan
harga.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Depositing User: | - Nurhasnah |
Date Deposited: | 04 Nov 2021 00:02 |
Last Modified: | 04 Nov 2021 00:02 |
URI: | http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/8728 |