GOBEL, AGRIANI (2012) PENGARUH BRAND EQUITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL TOYOTA PADA PT. HADJI KALLA CABANG URIP DI MAKASSAR. Skripsi thesis, Universitas Hasanuddin.
agrianigob-1473-1-12-ag-l COVER1.jpg
Download (221kB) | Preview
agrianigob-1473-1-12-ag-l 1-2.pdf
Download (753kB)
agrianigob-1473-1-12-ag-l DAPUS-LAM.pdf
Download (495kB)
agrianigob-1473-1-12-ag-l.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Abstract (Abstrak)
ABSTRAK
Pengaruh Brand Equity Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Toyota Pada
PT. Hadji Kalla Cabang Urip Di Makassar
Effect Of Brand Equity On Consumer’s Decision Making At PT. Hadji Kalla
Branch Urip In Makassar
Agriani Gobel
Muhammad Ali
Abd. Razak Munir
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand equity terhadap
keputusan pembelian mobil toyota pada PT. Hadji Kalla cabang Urip di Makassar.
Data penelitian ini diperoleh dari kuesioner (primer) dan beberapa observasi serta
wawancara langsung dengan pihak terkait mengenai produk mobil toyota. Temuan
penelitian menunjukkan bahwa variabel brand equity yang terdiri atas brand
awareness,brand association, perceived quality, dan brand loyalty secara serentak
(simultan) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian mobil toyota. Uji
Parsial (Uji t) diperoleh bahwa variabel brand awareness tidak berpengaruh
signifikan terhadap keputusan pembelian, variabel brand association tidak
berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, variabel perceived quality
berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, dan variabel brand loyalty
tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Sebesar 48,7%
variabel keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh variabel independennya
sedangkan sisanya 51,3% dijelaskan oleh variabel-variabel lain di luar penelitian
ini.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Depositing User: | Kamaluddin |
Date Deposited: | 03 Nov 2021 23:55 |
Last Modified: | 03 Nov 2021 23:55 |
URI: | http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/8722 |