REZA A.F, M. TAUFIQ (2012) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN NASABAH PADA PT. BANK MEGA TBK CABANG MAKASSAR. Skripsi thesis, Universitas Hassanuddin.
mtaufiqrez-1136-1-13-m.ta-f 1-2.pdf
Download (1MB)
mtaufiqrez-1136-1-13-m.ta-f cover.jpg
Download (300kB) | Preview
mtaufiqrez-1136-1-13-m.ta-f dapus-lam.pdf
Download (497kB)
mtaufiqrez-1136-1-13-m.ta-f.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract (Abstrak)
Penelitian ini bertujuan untuk Untuk menganalisis sejauh mana pengaruh
factor-faktor (Keunggulan produk, layanan, rasa percaya terhadap kepuasan nasabah
pada pada PT. Bank Mega Tbk Cabang Makassar, untuk menganalisis faktor yang
paling dominan mempengaruhi kepuasan nasabah pada PT. Bank Mega Tbk Cabang
Makassar, adapun metode analisis yang digunakan adalah analisis deskriptif, analisis
regresi linear berganda, analisis validitas, analisis reliabilitas, serta pengujian
hipotesis.
Berdasarkan hasil analisis regresi antara faktor-faktor yang mempengaruhi
kepuasan nasabah (keunggulan produk, rasa percaya, pelayanan), maka diperoleh
hasil koefisien rergesi yang positif dan signifikan secara parsial. Hal ini dapat diuji
secara parsial antara keunggulan produk dengan kepuasan nasabah dapat dikatakan
berpengaruh secara signifikan dan positif, sedangkan rasa percaya dan pelayanan
setelah diuji secara parsial dapat dikatakan berpengaruh positif dan signifikan.
Variabel yang paling dominan mempengaruhi kepuasan nasabah adalah pelayanan.
Alasannya karena nilai standardized coefficient lebih besar jika dibandingkan dengan
variabel keunggulan produk dan rasa percaya.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Depositing User: | Kamaluddin |
Date Deposited: | 28 Oct 2021 04:10 |
Last Modified: | 28 Oct 2021 04:10 |
URI: | http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/8364 |