Anastasiah, Veliyana Dwi (2021) PENGARUH PRODUCT PLACEMENT DALAM DRAMA KOREA TERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE SAMSUNG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS HASANUDDIN.
A021171541_skripsi_08-10-2021 cover1.png
Download (142kB) | Preview
A021171541_skripsi_08-10-2021 1-2.pdf
Download (903kB)
A021171541_skripsi_08-10-2021 dp.pdf
Download (422kB)
A021171541_skripsi_08-10-2021.pdf
Restricted to Registered users only until 1 January 2026.
Download (2MB)
Abstract (Abstrak)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh product placement dalam drama Korea terhadap minat beli smartphone Samsung. Data yang digunakan dalam penelitian ini diperoleh dari kuesioner (data primer). Metode pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Adapun jumlah sampel yang digunakan adalah 100 mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Hasanuddin. Metode analisis yang digunakan adalah analisis deskriptif dan analisis regresi linear berganda dengan aplikasi SPSS Version 26 for Windows. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dimensi visual, dimensi auditory, dan plot connection berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli smartphone Samsung.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions (Program Studi): | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Nasyir Nompo |
Date Deposited: | 28 Oct 2021 00:48 |
Last Modified: | 28 Oct 2021 00:48 |
URI: | http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/8310 |