PENGARUH PRODUCT PLACEMENT DALAM DRAMA KOREA TERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE SAMSUNG


Anastasiah, Veliyana Dwi (2021) PENGARUH PRODUCT PLACEMENT DALAM DRAMA KOREA TERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE SAMSUNG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS HASANUDDIN.

[thumbnail of cover]
Preview
Image (cover)
A021171541_skripsi_08-10-2021 cover1.png

Download (142kB) | Preview
[thumbnail of bab 1-2] Text (bab 1-2)
A021171541_skripsi_08-10-2021 1-2.pdf

Download (903kB)
[thumbnail of daftar pustaka] Text (daftar pustaka)
A021171541_skripsi_08-10-2021 dp.pdf

Download (422kB)
[thumbnail of full text] Text (full text)
A021171541_skripsi_08-10-2021.pdf
Restricted to Registered users only until 1 January 2026.

Download (2MB)

Abstract (Abstrak)

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh product placement dalam drama Korea terhadap minat beli smartphone Samsung. Data yang digunakan dalam penelitian ini diperoleh dari kuesioner (data primer). Metode pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Adapun jumlah sampel yang digunakan adalah 100 mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Hasanuddin. Metode analisis yang digunakan adalah analisis deskriptif dan analisis regresi linear berganda dengan aplikasi SPSS Version 26 for Windows. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dimensi visual, dimensi auditory, dan plot connection berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli smartphone Samsung.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions (Program Studi): Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Nasyir Nompo
Date Deposited: 28 Oct 2021 00:48
Last Modified: 28 Oct 2021 00:48
URI: http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/8310

Actions (login required)

View Item
View Item