Burhanuddin, Muhammad Kadafi (2021) PENGARUH LINGKUNGAN KELUARGA DAN PEMANFAATAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KINERJA USAHA MELALUI ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN PADA USAHA KECIL DAN MENENGAH DI KOTA MAKASSAR. Thesis thesis, Universitas Hasanuddin.
A012191009_tesis cover1.png
Download (166kB) | Preview
A012191009_tesis 1-2.pdf
Download (766kB)
A012191009_tesis dp.pdf
Download (297kB)
A012191009_tesis.pdf
Restricted to Registered users only until 1 January 2026.
Download (1MB)
Abstract (Abstrak)
Pengaruh Lingkungan Keluarga Dan Pemanfaatan social media marketing Terhadap Kinerja Usaha Melalui Orientasi Kewirausahaan Pada Usaha Kecil dan Menengah Di Kota Makassar. (Dibimbing oleh Muhammad Ali dan Mursalim Nohong).
Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui sejauh mana peran lingkungan keluarg serta pemanfaatan social media marketing terhadap kinerja usaha kecil menengah di Kota Makassar baik secara langsung maupun secara tidak langsung sebagai efek moderasi dari variable orientasi kewirausahaan.
Pelitian ini merupakan penelitian kuantitatif menggunakan data hasil peneyebaran kuisioner dan data kualitatif yang berasal dari wawancara terhadap pihak pemerintahan yang terkait dengan Usaha kecil dan menengahperempuan di Kota Makassar. Data kuantatif diolah menggunakan software SmartPLS.
Hasil penelitian menemukan bahwa lingkungan keluarga maumpun pemanfaat social media marketing dapat meningkatkan orientasi kewirausahaan serta kinerja Usaha Kecil dan Menengah di kota Makassar
Item Type: | Thesis (Thesis) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions (Program Studi): | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Nasyir Nompo |
Date Deposited: | 06 Oct 2021 06:54 |
Last Modified: | 06 Oct 2021 06:54 |
URI: | http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/7750 |