Anwar, Aisyah S. (2021) Pengaruh Brand Image, E-Service Quality, dan Customer Satisfaction Terhadap E-Word Of Mouth Marketplace Tokopedia (Studi Pada Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Hasanuddin). Skripsi thesis, UNIVERSITAS HASANUDDIN.
A021171509_skripsi cover1.png
Download (154kB) | Preview
A021171509_skripsi 1-2.pdf
Download (1MB)
A021171509_skripsi dp.pdf
Download (575kB)
A021171509_skripsi.pdf
Restricted to Registered users only until 1 January 2026.
Download (3MB)
Abstract (Abstrak)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image, e-service quality dan customer satisfaction terhadap e-word of mouth pada marketplace tokopedia. Data yang digunakan dalam penelitian ini diperoleh dari kuesioner (primer). Metode pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling. Adapun jumlah sampel yang digunakan sejumlah 324 mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Hasanuddin. Metode analisis data yang digunakan adalah metode analisis deskriptif, uji validitas, realibilitas, analisis regresi linear berganda, uji f (simultan) dan uji T (parsial) dengan aplikasi IBM SPSS versi 26 for windows. Hasil penelitian menunjukkan brand image berpengaruh positif namun tidak signifikan, e-service quality berpengaruh positif dan signifikan dan customer satisfaction juga berpengaruh positif dan signifikan terhadap eword of mouth.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions (Program Studi): | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Nasyir Nompo |
Date Deposited: | 07 Oct 2021 03:06 |
Last Modified: | 07 Oct 2021 03:06 |
URI: | http://repository.unhas.ac.id:443/id/eprint/7577 |